Rupiah Plus Aplikasi Pinjaman Uang Cepat Proses 20 Menit Bisa Cair

Pinjaman uang cepat cair dengan aplikasi

Ingin mendapatkan pinjaman uang dengan proses cepat hanya butuh beberapa menit sudah bisa cair, kini telah hadir produk keuangan baru yang dikemas dalam sebuah aplikasi smartphone yaitu Rupiah Plus.

Ini merupakan platform kredit tanpa jaminan dengan teknologi finansial pertama di Indonesia yang operasionalnya melalui aplikasi yang terinstal pada ponsel.

Pada pinjaman ini tidak membutuhkan jaminan dan tahap permohonan, pencairan hingga pembayaran atau pengembalian dana semua akan diproses melalui aplikasi.

Langkah langkah meminjam uang melalui Rupiah Plus

Sistem yang diterapkan oleh Rupiah Plus sangat efisien yaitu review otomatis sehingga hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menyelesaikannya.

Besarnya nominal pinjaman yang disediakan oleh Rupiah Plus ialah mulai dari Rp. 600.000 sampai Rp. 1.200.000 dengan jangka waktu jatuh tempo hanya 7 hari dan 14 hari.

Berikut adalah tahap tahap yang harus dilakukan:

  • Download aplikasi – Masuk melalui google Play Store untuk mendapatkan aplikasi Rupiah Plus kemudian di install pada perangkat smartphone anda.
  • Mengisi Informasi – Buka aplikasi dan isi data sesuai dengan yang diminta.
  • Menunggu review – Rupiah Plus akan melakukan review sekitar 5 menit dengan sistem yang sangat cepat.
  • Pencairan dana – Apabila proses review sudah selesai dan berhasil diverifikasi oleh sistem maka dana akan dicairkan dengan segera.

Setiap pemohon hanya perlu mengikuti petunjuk sistem dengan mengisi 4 halaman informasi secara detail yaitu (Informasi pribadi, informasi pekerjaan, informasi kontak, dan upload foto anda).

Analisa mahadata akan dilakukan oleh sistem Rupiah Plus meliputi multi-dimensi kalkulasi skor kredit, dan skor gabungan komprehensif berdasarkan informasi yang telah anda berikan untuk mengkalkulasi hasil review pinjaman.

Persyaratan dan ketentuan bagi permohonan pinjaman

Rupiah Plus tidak membuat ketentuan yang rumit mengenai pekerjaan, pendapatan, atau kondisi lainnya yang masuk dalam regulasi persyaratan calon pemohon pinjaman.

Umur pemohon minimal telah mencapai 21 tahun dan sudah mempunyai pendapatan tetap kemudian menyertakan nomor kontak yang selalu aktif bisa dihubungi setiap saat.

Simak juga ulasan terkait mengenai pinjaman uang tunai tanpa jaminan di tokopedia serta artikel menarik lainnya tentang jenis pinjaman kredit multi guna dengan tenor panjang.

Pengembalian pinjaman atau pembayaran

Melalui pesan email yang dikirimkan oleh Rupiah Plus maka pihak peminjam akan diperingatkan mengenai tagihan apabila waktu jatuh tempo sudah mendekati satu hari sebelumnya.

Pengembalian pinjaman dapat dilakukan melalui pembayaran pada kasir Alfamart, transfer ATM, dan transaksi elektronik lainnya seperti internet banking maupun mobile banking.

Segera ajukan pinjaman cepat ini sebagai solusi keuangan anda dan informasi yang lebih detail mengenai produk beserta prosedur dan ketentuan lainnya bisa anda simak pada laman web resmi Rupiah Plus https://www.rupiahplus.com/

Advertisement

18 Comments

  1. Chintia

    March 5, 2018 at 9:36 am

    Klo sy mnjem uang untuk yg ke 3x apa bisa?
    Dan brp yg bisa sy dpt Kan, apa dapat pinjaman dgan jumlah yg sama?

  2. triyani nuristia

    March 28, 2018 at 6:09 pm

    rupiah plus emng hbat bisa membantu…pnjmn secara cepat dan mudah…tpi sy mengajukan pinjmn yg kdua ko status nya dlm menunggu pencairan sudah dua hari msh 85% msh blm cair…tolong dong bantu bgaimna biar cepat cair sy perlu banget

    • kikytita

      April 8, 2018 at 9:37 pm

      mbk triyani nuristian… apakah sudah cair uang nya… proses brp lama.. karena pny saya juga begitu sama dengan mbak… trima kasih

  3. yuda

    April 1, 2018 at 3:51 pm

    bagaiman sih cara mengembalikan pinjaman di rupiah plus sbelum jatuh temponya. mohon bantuan dong

  4. Vivi

    May 18, 2018 at 2:54 pm

    Katanya pencairan hanya 20menit …tapi setelah mengajukan waktunya lebih lama. Mohon Di perhatikan

  5. Latifah

    June 16, 2018 at 3:46 pm

    Saya mau tanya saya kan mengajukan pinjaman di rupiah plus…katanya dana saya udah masuk ke rekening tp saya cek belum ada uang masuk.current tulisannya itu apa.saya gak tau

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!