Advertisement

7 Tempat Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Secara Online dan Terpercaya

Pinjaman uang online tanpa jaminan

Mencari tempat pinjaman dana uang tunai tanpa jaminan secara online dengan syarat mudah bunga rendah (ringan), jangan khawatir ini ada beberapa rekomendasi yang bisa anda coba untuk mengajukan permohonannya.

Dalam situasi dan kondisi keuangan paling sulit, usaha mencari pinjaman adalah salah satu solusi untuk mengatasi masalah paling cepat sebelum kita memutuskan untuk menjual atau menguangkan property dan aset yang dimiliki.

Banyak lembaga keuangan yang menyediakan beragam pogram kredit dana dan pinjaman tunai, bahkan jika dalam keadaan mendesak tidak jarang hingga rela meminjam kepada rentenir meskipun dengan resiko bunga yang ditanggung sangat mencekik.

Nah, di era teknologi internet yang sudah semakin canggih bahkan telah menjadi kebutuhan masyarakat luas, maka saat ini sudah tercipta terobosan baru yaitu teknologi finansial berupa produk pinjaman uang secara online dari perusahaan fintech yang patut anda coba.

Situs web tempat peminjaman uang online aman dan terpercaya tanpa jaminan

Selama ini masyarakat secara konvensional telah mengenal beberapa sumber tempat untuk mendapatkan pinjaman dana baik untuk kebutuhan konsumtif atau produktif yang digambarkan dalam grafik berikut ini:

Data sumber pembiayaan

Berikut ini adalah beberapa situs online yang memberikan layanan pinjaman dana dengan proses pengajuan melalui internet diantaranya adalah:

  • UangTeman.com
  • DuitPintar.com
  • Cekaja.com
  • Kreditgogo.com

Meskipun bisa dibilang tanpa jaminan, akan tetapi pada dasarnya tetap memerlukan persyaratan pokok yang umum diperlukan seperti dokumen kependudukan yang valid, umur peminjam minimal 21 tahun atau sudah menikah, slip gaji dan bisa juga foto copy rekening tabungan 3 bulan terakhir.

Sementara untuk besarnya bunga juga berbeda antara perusahaan keuangan yang satu dengan lainnya, tinggal bagaimana anda cermat dalam menganalisa serta memilihnya. Untuk itu bisa anda simak review singkat mengenai perusahaan finansial berbasis teknologi internet yang menyediakan pinjaman uang online berikut ini.

#1 Pinjaman di situs UangTeman.com

Pada perusahaan ini menetapkan 4 syarat yang harus dipenuhi jika ada user yang ingin meminjam melalui UangTeman.com yaitu harus domisili dan memiliki KTP Jakarta, kemudian sudah berumur 21 tahun, dapat menunjukkan bahwa memiliki penghasilan minimal Rp3,5 juta serta memiliki rekening bank atas nama pribadi.

UangTeman.com menawarkan jumlah pinjaman minimal sebesar Rp1,5 juta dan pinjaman maksimal sebesar Rp 2 juta. Sedangkan untuk lama peminjaman, minimal tenor adalah 10 hari dan maksimal samai 30 hari.

Untuk melakukan pinjaman anda cukup mengisi sederet formulir yang disediakan oleh uangteman.com. Setelah itu, pihak UangTeman.com akan melakukan evaluasi menggunakan sistem algoritma credit scoring and fraud. Lalu, mereka akan melakukan verifikasi data.

Sama seperti lembaga peminjaman lainnya, UangTeman.com juga akan melakukan verifikasi melalui telepon atau kunjungan rumah untuk memastikan bahwa calon debitur tidak menggunakan data palsu. Sumber: http://teknologi.metrotvnews.com/

#2 Pinjaman pada DuitPintar.com

Kemudian situs online untuk meminjam dana cepat cair selanjutnya yaitu duitpintar.com, Duit Pintar ini juga merupakan salah satu biro peminjaman uang jangka pendek, memberikan kemudahan kepada calon nasabah mereka untuk mendapatkan dana lekas cair.

Persyaratan yang terbilang lebih mudah jika dibandingkan dengan uangteman seperti perlengkapan data dan beberapa persyaratan dokumen lainnya.

Dengan tingkat bunga sedang, duitpintar.com mungkin bisa dijadikan pilihan kedua setelah perusahaan uangteman.com

#3 Review tentang pinjaman dana di Cekaja.com

Memerlukan email sebagai sarana registrasi secara online guna memperoleh fasilitas serta layanan yang disediakan oleh situs cekaja.com.

Kemudian dari system akan mengirimkan form melalui email yang harus anda isi sesuai dengan data yang valid sebagai syarat pendaftaran yang sah.

Apabila cara ini masih cukup menyulitkan, maka dapat juga dilakukan dengan cara menghubungi langsung contact call center yang disediakan oleh cekaja.com.

Cekaja.com juga dapat melayani beberapa informasi seputar produk-produk finansial diantaranya adalah:

#4 KreditCepat.id

Perusahaan finansial yang satu ini adalah sebuah perusahaan peminjaman dana jangka pendek yang berbasis online dan menyediakan dana tunai tanpa jaminan langsung cair menuju rekening klien dengan proses yang mudah dan cepat.

Kreditcepat.id memberikan pinjaman dana tunai tanpa jaminan mulai dari Rp 500 ribu hingga sebesar Rp 2 juta dengan tenor (jangka waktu) maksimum 1 bulan dan bisa melakukan perpanjangan pembayaran dengan negosiasi khusus.

Beberapa poin plus yang bisa anda peroleh dari situs online yang satu ini diantaranya adalah:

  • Proses verifikasi data hingga persetujuan pinjaman berlangsung cepat
  • Bunga pinjaman tergolong rendah
  • Layanan konsumen yang cukup bersahabat serta professional

Persyaratan yang anda perlukan hanya dokumen utama yaitu E-KTP, nomor rekening serta slip gaji asli dan selanjutnya silakan kunjungi situs webnya untuk melakukan aplikasi.

Khusus untuk masyarakat yang tinggal diwilayah Jabodetabek pelayanan serta prosesnya tentu akan lebih cepat dibandingkan dengan pemohon pinjaman dai luar daerah tersebut.

Untuk proses verifikasi data hingga persetujuan hanya berlangsung maksimal 24 jam dihitung berdasarkan hari kerja di jam operasionalnya.

Jangan lupa simak juga ulasan terkait tentang beragam jenis pinjaman dari bank BRI serta artikel lainnya mengenai pinjaman kredit dari bank Danamon.

#5 Credy.co.id

Credy memberikan penawaran beragam produk pinjaman dengan proses cepat bahkan bisa berlangsung beberapa menit untuk memenuhi segala kebutuhan seperti modal usaha kecil, pengobatan, biaya sekolah maupun kebutuhan tidak terduga lainnya.

Beberapa layanan yang bisa diperoleh melalui situs credy.co.id ini diantaranya adalah:

  • Pinjaman KTA tanpa menggunakan slip gaji
  • Pinjaman uang cepat hingga Rp 2 juta
  • Kredit dan pembiayaan secara online

Untuk mendapatkan pinjaman pribadi dari credy.co.id calon debitur diharuskan melengkapi persyaratan sebagai berikut:

  • WNI dan berdomisili di Indonesia
  • Usia minimal 18 tahun
  • Memiliki nomor rekening aktif
  • Slip gaji dan surat kerja resmi

Alasan utama kenapa credy.co.id mampu memberikan proses pinjaman online lebih cepat dari lembaga keuangan lainnya adalah karena pengurangan birokrasi dan dokumen yang diperlukan.

#6 Pinjaman dana tunai tanpa jaminan di tokopedia.com

Tokopedia saat ini telah bekerja sama dengan berbagai bank serta banyak lembaga keuangan terpercaya untuk menyediakan produk pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang sangat praktis bagi seluruh pengguna tokopedia.

Siapa saja bisa mengajukan pinjaman dana tunai dengan prosedur yang lebih ringkas, tanpa harus repot datang langsung ke bank atau kantor lembaga keuangan.

Beberapa mitra di Tokopedia yang menjadi sumber pembiayaan dan menyediakan program pinjaman online dengan syarat yang mudah diantaranya ialah:

  • Bank DBS
  • Permata Bank
  • CIMB Niaga
  • Adira Finance
  • BFI Finance dll

Cara mengajukan pinjaman kredit tanpa agunan (KTA) tanpa syarat kartu kredit pada perusahaan tokopedia juga terbilang sangat mudah.

Tinggal isi formulir pengajuan online, lengkapi data yang diperlukan, kemudian pilih program pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Apabila proses pengajuan telah selesai, anda tinggal menunggu pihak mitra yang menjadi sumber pembiayaan akan menghubungi anda untuk proses selanjutnya.

Jika telah dianggap memenuhi syarat, dana dari mitra yang bersangkutan akan langsung cair dan dapat segera Anda gunakan. Sumber: https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/

#7 Kredit tanpa ribet di Kreditgogo.com

Pilihan terakhir bagi yang menginginkan dana pinjaman secara online bisa mengunjungi situs resmi kreditgogo.com.

Kredit Gogo merpakan sebuah perusahaan yang bergerak atau menjalankan bidang jasa perbandingan produk keuangan.

Perusahaan ini menyediakan beragam informasi lengkap mengenai fasilitas kredit untuk berbagai kebutuhan. Selain KTA, ada juga Kredit Kendaraan Bermotor, Deposito, Asuransi, bahkan kredit untuk travelling.

Kredit Gogo sudah berdiri sejak tahun 2000 berada di bawah PT. Kredit GoGo Informatika. Dengan mengembangkan visi akan menjadi website e-commerce jasa perbandingan produk keuangan yang lebih professional dan menjadi yang nomor satu di Indonesia.

Simak juga ulasan yang membahas tentang jenis investasi yang menguntungkan serta artikel menarik tentang cara memperoleh modal usaha dari pemerintah.

Advertisement

38 Comments

  1. Litha

    October 26, 2017 at 7:00 am

    Saya ingin minjam 1 jt cm saya ibu rumah tangga jd g ada slip gaji apa bosa krn mau buat bayar sekolah anak.. caranya gmn n setoran sebulan berapa?

  2. Erikawati

    November 6, 2017 at 7:03 pm

    Adakah yang bisa memberi saya pinjaman….sepuluh juta hanya tiga bulan…mohon dibantu.saya guru smp swasta.

  3. Hartono Rahim

    November 26, 2017 at 6:07 am

    Sayangnya semua kredit online, masih daerah tertentu, belum menyentuh seluruh wilayah RI.

    • Izna Faruqi

      November 26, 2017 at 8:51 am

      Benar bapak, sampai pada saat ini memang produk pinjaman dana secara online yang di motori oleh perusahaan keuangan berbasis teknologi finanisal masih terbatas untuk wilayah kota kota tertentu dan belum mencakup seluruh wilayah Indonesia.

      Akan tetapi kedepannya pasti semua perusahaan keuangan fintech akan memperluas jangkauannya mengingat potensi dari bisnis ini memang terbilang sangat menggiurkan di dukung lagi dengan masyarakat yang sudah terlanjur terbiasa dengan transaksi secara online yang lebih praktis dan efisien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!