Advertisement

Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Di Tokopedia Proses Cepat dan Praktis

Pinjaman dana tunai secara online proses cepat di tokopedia

Pinjaman online yang dapat dilayani oleh salah satu situs marketplace kondang ini adalah hasil program kerjasama tokopedia dengan lembaga penyedia pinjaman sehingga dapat memudahkan pengguna tokopedia guna memperoleh pinjaman tanpa jamainan.

Adapaun mitra lembaga keuangan penyedia pinjaman yang telah bergabung dengan tokopedia diantaranya ialah:

  • Bank DBS Indonesia
  • BFI Finance
  • Standart Chartered
  • Teman Kredit
  • Bank Permata
  • CIMB Niaga
  • ADIRA
  • CTBC Bank dan terus bertambah lagi

Hanya perlu 3 langkah mudah mengajukan pinjaman di Tokopedia

Siapapun bisa mengajukan permohonan pinjaman dana tunai dengan cara mengunjungi https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/ kemudian hanya membutuhkan 3 tahap hingga proses pengajuannya.

#1 Menentukan jumlah pinjaman

Calon debitur harus memasukan jumlah pinjaman yang di inginkan dan harus menjawab beberapa pertanyaan yang terkait personal pemohon untuk dapat menemukan program pinjaman yang paling sesuai.

#2 Membandingkan produk keuangan

Kemudian calon debitur juga bisa membandingkan berbagai program keuangan dari mitra-mitra yang telah bekerjasama dengan tokopedia sebagai penyedia pinjaman dan pembiayaan lalu pilih produk yang paling sesuai.

#3 Proses pengajuan permohonan

Setelah mengisi formulir pengajuan pinjaman dengan data selengkap lengkapnya maka sampai pada tahap ini calon debitur sudah selesai dan tinggal menunggu informasi selanjutnya dari mitra penyedia pembiayaan.

Beberapa produk finansial lainnya yang bisa didapatkan melalui tokopedia ialah kartu kredit dan asuransi.

Mengajukan kartu kredit di Tokopedia

Siapa saja yang berminat membuat kartu kredit, saat ini sudah bisa melakukan pengajuan permohonan kartu kredit secara online dengan lebih praktis dan cepat melalui Tokopedia.

Beragam pilihan dan jenis kartu kredit yang tersedia dari berbagai bank besar di Indonesia, seperti Citibank, HSBC, Standard Chartered dan masih banyak lagi.

Prosesnya juga sangat mudah dengan mengisi formulir pengajuan, selanjutnya memilih jenis kartu yang sesuai dan gunakan fitur perbandingan.

Setelah pengajuan terkirim maka  anda tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari pihak bank terkait permohonan aplikasi kartu kredit tersebut.

Simak juga ulasan terkait mengenai cara mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji serta artikel menarik lainnya tentang pinjaman kredit mikro bank mandiri sampai 200 juta.

Mengajukan asuransi di tokopedia

Program finansial lainnya yang tersedia di tokopedia ialah berupa produk asuransi dengan proses mudah dan terpercaya.

Banyak piliham asuransi yang sesuai dengan kebutuhan yaitu mulai dari asuransi jiwa, kesehatan, asuransi hari tua, asuransi keamanan barang beharga, asuransi perjalanan hingga micro insurance.

Untuk persyaratan dan ketentuan secara detail tentang bagaimana prosedur mengajukan permohoanan pinjaman uang secara online di tokopedia bisa langsung mengunjungi link berikut ini https://www.tokopedia.com/pinjaman-online/

Advertisement

1 Comment

  1. wanda setiawan

    September 21, 2017 at 11:10 pm

    Permisi..saya butuh uang 4jt dengan jaminan surat nikah dan akte apa bisa..tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!