Aplikasi Pinjaman Online Terbaik 2021 Cepat Cair Hitungan Menit Tanpa Ribet

Daftar aplikasi pinjaman online terbaik 2021 langsung cair

Daftar aplikasi terbaik pinjaman uang online terpercaya 2021 proses cepat langsung cair tanpa ribet hanya dalam hitungan menit syarat KTP tidak memakai jaminan lainnya dana masuk ke rekening pribadi dan resmi terdaftar OJK.

Untuk bisa mendapatkan dana tunai tanpa jaminan melalui website penyedia layanan jasa keuangan yang terpercaya, sebaiknya anda cermat dalam melakukan perbandingan antara satu dengan yang lainnya melalui beberapa sumber referensi.

Dengan demikian anda akan memperoleh informasi yang valid serta lebih nyaman dalam melakukan transaksi karena data pribadi anda akan menjadi taruhannya dalam hal ini.

Rekomendasi pinjaman online terpercaya langsung cair resmi terdaftar OJK

Berikut ini adalah beberapa aplikasi keuangan penyedia pinjaman dana cepat cair yang bisa anda unduh dari smartphone sebagai solusi kebutuhan finansial anda.

#1 Uang Cash – Aplikasi pinjam uang langsung cair hitungan menit saja

Aplikasi pinjam uang online cepat cair hitungan menit saja

Uang Cash merupakan aplikasi yang bisa anda gunakan sebagai fasilitas pinjaman uang secara online dengan proses pengajuan yang cukup mudah dan cepat.

Telah menerapkan teknologi basis data yang modern aplikasi ini akan mampu melayani seluruh penggunanya yang selama ini belum bisa memperoleh layanan jasa keuangan konvensional.

Produk pinjaman

  • Dana tunai sebesar: Rp 500.000 – Rp 20.000.000
  • Jangka waktu pinjaman: 91-365 hari
  • Bunga rendah (maksimum) : 24% pertahun

Simulasi pinjaman:

Misalkan jumlah pinjaman anda sebesar 1,000,000, dengan bunga 14%, kemudian tenor pinjaman dipilih 91 hari, maka pembayarannya adalah 1,034,904 (Perhitungan terperinci: 1,000,000 * 14% / 365 * 91 + 1.000.000)

Cara daftar atau pengajuan

  • Isi data lengkap sesuai KTP Elektrik dan KK yang terbaru
  • Masukkan informasi rekening bank pribadi  selanjutnya menentukan jumlah dana yang akan dipinjam
  • Uang pinjaman akan ditransfer langsung ke rekening bank hanya dalam waktu 5 menit setelah disetujui

Syarat mengajukan pinjaman

  • WNI dan memiliki E-KTP
  • Telah berusia 18 tahun keatas.

#2 Rupiah Cepat – Pinjaman online tanpa slip gaji

Aplikasi pinjaman online tanpa slip gaji

Ingin mengajukan pinjaman tanpa jaminan tanpa slip gaji paling mudah ialah dengan melalui aplikasi rupiah cepat yang dapat melayani kredit tunai tanpa syarat ribet dan terjamin aman.

Produk pinjaman

  • Dana tunai sebesar: Rp 400.000 – Rp 5.000.000
  • Tenor pinjaman: 91-365 hari
  • Bunga rendah (maksimum) : 24% pertahun
  • Sebagai platform layanan P2P, PT. KUFI akan mengenakan biaya berbeda sesuai produk pinjaman kredit yang Anda pilih, biaya tersebut digunakan untuk penilaian skor kredit, pengelolaan akun & pihak ketiga
  • Contoh: Jika anda pilih pinjaman tunai Rp 3.000.000 tenor 1 tahun, usai dikurangi biaya pengelolaan maka total bunga yg harus dibayar: 3.000.000*0.0006*365= Rp 657.000

Rupiah Cepat menjamin akan melindungi apapun bentuk data serta informasi pribadi semua debitur karena aplikasi pinjaman ini sudah tersertifikasi ISO resmi memiliki izin OJK.

Cara pembayaran

  • SMS dkirim sebelum & saat jatuh tempo untuk memberikan peringatan kepada debitur untuk segera melunasi dana pinjaman.
  • Debitur dapat melakukan pembayaran melalui: ATM, Mobile Banking, Internet Banking, OVO dan Alfa Group (Alfamart & Alfamidi).

#3 Julo – Aplikasi pinjaman uang online 24 jam langsung cair sampai 8 Juta

Pinjol terbaik 2021, Bunga rendah, Resmi terdaftar OJK

PT. JULO TEKNOLOGI FINANSIAL adalah sebuah penyedia jasa keuangan yang bergerak pada sektor pinjaman uang online resmi terdaftar pada OJK dengan nomor registrasi S-589/NB.213/2018 sesuai dengan Hukum Republik Indonesia dan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan nomor 77/POJK.01/2016.

JULO juga secara resmi telah mendapatkan perizinan penuh dengan status berizin melalui nomor registrasi KEP-16/D.05/2020.

Fitur utama aplikasi JULO

  • Besar jumlah pinjaman JULO Rp 500.000 – 8.000.000
  • Jangka waktu tenor pelunasan mulai 61 hari sampai 180 hari (6 bulan)
  • Bunga 4% – 7% per bulan (~APR 48% – 84%)

Simulasi pinjaman

*Pinjaman Rp 4.000.000, tenor 6 bulan, bunga 4% per bulan
Cicilan per bulan: 827.000/bulan

Keunggulan JULO dibanding aplikasi lainnya

  • JULO sudah memiliki izin resmi OJK dan menjadi salah satu penyedia pinjaman terpercaya
  • Menerapkan bunga rendah untuk kenyamanan debitur
  • Pinjaman bisa langsung cair kurang dari 24 jam dalam sehari
  • Bisa dicicil hingga 6 bulan lamanya
  • Terdapat undian berhadiah tiap bulannya & cashback saat bayar cicilan. Website: https://www.julo.co.id/

#4 Tunaiku – Aplikasi fintech terbaik

Aplikasi fintech terbaik pinjol terpercaya resmi OJK 2021

Sebagai salah satu aplikasi pinjol terbaik syarat mudah bisa cair hingga Rp. 20 juta dengan jangka waktu angsuran hingga 20 bulan hanya ada di TUNAIKU.

Telah diluncurkan sejak 2014, Tunaiku merupakan platform pinjaman dana online produk unggulan dari PT. Bank Amar Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Amar Bank sendiri adalah bank asal Surabaya yang hadir di Indonesia sejak 1991. Proses melakukan kredit pinjaman tanpa agunan disini akan di proses secara cepat dan mudah karena Tunaiku telah menerapkan teknologi finansial (fintech) yang paling mutakhir.

Fitur dari Tunaiku

  • Jumlah pinjaman cepat cair : 2-20 juta
  • Masa Tenor: minimum tenor 6 bulan dan maksimum tenor 20 bulan
  • Bunga pinjaman rendah: 3% – 4%
  • Bunga maksimum pertahun (APR): 36% – 48%
  • Biaya administrasi pinjaman tunai: Rp 540rb

Simulasi perhitungan pinjaman

Contoh penghitungan kredit cepat: jika mengambil pinjaman 10 juta, cicilan perbulan Rp 1.167.960 – Rp 1.276.210, total pembayaran pinjaman Rp 14.795.177 – Rp 16.575.654

Daftar perusahaan peminjaman online syariah bebas riba

Pinjaman syariah online merupakan sistem peer to peer lending (P2P) yang berbasis syariah dengan perhitungan bagi hasil tanpa menerapkan sistem keuntungan bunga.

Sampai pada saat ini, perusahaan fintech yang berjalan mengunakan sistem syariah tergolong masih sangat minim dan tidak sepopuler dengan perusahaan pinjol pada umumnya.

Berikut ini sedikit kami informasikan beberapa jenis perusahaan finansial online yang menerapkan cara syariah kepada debitur maupun investor yang ingin bergabung dalam produk P2P lending.

Produk pinjamanKeterangan
#1 PT Dana Syariah
www.danasyariah.idMenawarkan pinjaman secara syariah online dengan menyediakan layanan pendanaan atau pembiayaan begi pemilik usaha ataupun perorangan dengan tujuan memperoleh manfaat bagi hasil secara halal dan terhindar dari unsur riba.
#2 PT Danakoo Mitra Artha
https://danakoo.idPinjaman tanpa riba yang dapat digunakan untuk segala kebutuhan umum dengan akad Wakalah bil Ujrah.

Plafon pembiayaan mulai dari Rp 1juta hingga Rp 10 juta dengan tenor 3, 6, 9, dan 12 bulan.

Memberikan pinjaman multiguna untuk semua pembelian konsumtif seperti Pembelian kendaraan & DP rumah dengan akad Murabahah.

#3 PT Ammana Fintek Syariah
https://ammana.idFokus peminjaman di tujukan pada sektor UMKM yang membutuhkan pinjaman modal usaha melalui program pendanaan bersama
#4 PT Alami Fintek Sharia
alamisharia.co.idPerusahaan P2P resmi OJK berbasis syariah dengan cara mempertemukan UKM dengan investor pembiayaan.

Jenis pembiayaan ini disebut invoice financing dengan plafon mulai dari Rp 50 juta hingga sebesar Rp 2 miliar.

Resiko dan sanksi jika tidak membayar pinjaman uang online

Pengalaman tidak membayar pinjaman online tentu saja pernah di alami oleh beberapa debitur pinjol, apa saja resiko dan sanksi yang harus di hadapi adalah seperti yang disebutkan dibawah ini diantaranya ialah:

1. Denda dan bunga akan menumpuk

Dampak yang ditimbulkan dari menundacicilan pembayaran adalah akan diberlakukan denda atau bunga keterlambatan. Secara umum denda ini akan dihitung atas dasar persentase dari jumlah utang per hari menunggak.

OJK sudah menetapkan peraturan mengenai FinTech peer-to-peer (P2P) lending yang diperbolehkan memberi maksimal bunga sebesar 0,8% per hari, dengan akumulasi denda maksimal adalah 100% dari nilai pokok pinjaman.

Pihak pinjol nantinya hanya diperbolehkan menagih dengan tenor maksimum 90 hari sehingga jika telah lewat dari hari tersebut maka nasabah tak lagi bisa ditagih lagi.

2. BI Checking memburuk

Pada prinsipnya sebuah aplikasi pinjol akan menjadikan data pribadi sebagai bentuk jaminan dari reputasi nasabah yang merupakan pengganti dari wujud agunan seperti halnya pinjaman di bank.

Risikonya jika gagal membayar atau tidak bayar pinjaman online maka status data pribadi digital bisa memburuk.

Bahkan pihak pinjol berhak melaporkan data pribadi debitur yang tidak melunasi hutannya itu ke OJK  kemudianakan diproses sebagai daftar orang dengan kredit yang membuat penilaian BI Checking memburuk.

Apabila BI Checking jadi memburuk, maka kedepannya sudah pasti akan kesulitan dalam mengajukan beragam bentuk pinjaman di Fintech lain atau bahkan tidak akan bisa mengajukan proses KPR (Kredit Pemilikan Rumah), kredit kendaraan bermotor dan pengajuan kartu kredit.

3. Didatangi tukang tagih atau Debt Collector

Siapapun debitur yang dengan sengaja tidak membayar tagihan pinjaman atau gagal bayar, maka harus waspada terhadap segala risikonya termasuk proses penagihan melalui debt collector.

Pada umumnya tukang tagih ini digunakan oleh perusahaan Fintech dengan cara menjalin kerjasama dengan pihak ketiga di luar perusahaan. Penagih akan menelusuri alamat debitur bahkan sampai ditempat ia bekerja yang sengaja dilakukan untuk mempermalukan debitur yang bermasalah kredit macet atau gagal bayar.

Beberapa rekomendasi mengenai aplikasi pinjaman tunai online lansung cair di atas akan kami update secara terus menerus mengikuti sumber terpercaya yang masuk sehingga bisa menjadi rujukan terbaik dalam proses pengajuan pinjaman anda. (centrausaha.com)

3 Comments

  1. Sumarna

    December 31, 2020 at 9:07 am

    Apa resikonya tidak membayar pinjaman online ilegal dan resmi? Karena pengalaman tidak membayar pinjaman online masing masing orang berbeda beda ada yang di sebar kontak hp nya.

  2. Ananta putra

    December 31, 2020 at 3:36 pm

    Gimana sih ciri ciri pinjol yang terpercaya resmi OJK? Apakah aplikasi fintech aman tidak berbahaya terhadap data pribadi nasabah?

  3. Erni meilasari

    January 4, 2021 at 6:01 pm

    Pinjol OJK peminjaman uang online yang menawarkan pinjam uang tanpa bunga melalui website pinjaman online pasti cair apakah bisa dipercaya dan aman bagi nasabah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *