Advertisement

Pinjaman Online Tanpa Jaminan Mulai Rp500 Ribu – Rp8 Juta Dengan Proses Mudah

Pinjaman uang online proses cepat cair dan mudah

Bisa mendapatkan pinjaman uang online dengan proses mudah dan cepat untuk semua kebutuhan tentu saja akan menjadi pilihan yang tepat ketika anda sedang di landa kesulitan finansial.

Satu lagi telah hadir perusahaan fintech yang bisa memberikan pinjaman dana tunai mulai Rp500 ribu hingga sebesar Rp8 juta tanpa menggunakan jaminan.

Kreditcepat.id merupakan sebuah perusahaan peminjaman dana jangka pendek yang berbasis teknologi online yang akan diproses dengan sangat cepat mulai pengajuan hingga pencairan dana.

Kecepatan layanan yang diberikan oleh Kreditcepat.id ini telah sangat dipercaya karena cukup tepat dan sesuai dengan pola hidup masyarakat sekarang yang selalu ingin serba praktis setelah memasuki jaman internet.

Karena kesuksesan semua perusahaan keuangan ialah berdasarkan pelayanan serta proses yang tidak begitu rumit, maka kreditcepat.id berusaha bisa mencairkan dana pinjaman kepada pemohon hanya dalam waktu 24 jam saja.

Langkah langkah proses mengajukan pinjaman kepada kreditcepat.id

Untuk mulai melakukan proses pengajuan pada kreditcepat.id hanya dibutuhkan 3 tahap setelah anda mengakses pada situs resminya di https://kreditcepat.id

Untuk klien baru

  • Pilih jumlah yang dibutuhkan dan jangka waktu pinjaman
  • Klik tombol “Dapatkan dana sekarang”
  • Buat akun anda
  • Jawab pertanyaan di formulir aplikasi
  • Upload dokumen yang dibutuhkan
  • Tunggu telepon dari pihak kreditcepat
  • Dana akan dicairkan

Untuk klien lama

Kesempatan untuk bisa memperoleh pinjaman kedua dan seterusnya akan diberikan pada klien yang telah berhasil melunasi pinjaman pertama dengan baik.

Hubungi callcenter: (+62) 21 22715065 atau e-mail: info@kreditcepat.id

Selanjutnya staff dari pihak kreditcepat.id akan memandu anda dalam proses pengajuan pinjaman baru dengan catatan bahwa anda sudah tidak memiliki tanggungan pembayaran pinjaman yang lama.

Pembayaran atau pelunasan pinjaman

Cara melakukan pembayaran atau pelunasan sangat mudah karena sudah di dukung melalui internet banking, transfer ATM maupun secara langsung melalui teller bank.

Anda hanya perlu mengirimkan sejumlah uang sesuai dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya ke rekening perusahaan.

  • Nama perusahaan: PT Credo Data Indonesia
  • Bank Mandiri: 1020006952052

Saat melakukan transfer harap dilampirkan keterangan nama lengkap peminjam beserta dengan nomor kontrak perjanjian pinjaman.

Syarat dan ketentuan bagi pemohon pinjaman

Syarat wajib yang harus bisa dipenuhi bagi calon pemohon ialah dapat menunjukkan bukti penghasilan tetap atau slip gaji yang diperoleh setiap bulannya.

Berikutnya calon pemohon adalah WNI dan telah memiliki EKTP yang berdomisili dan bekerja di Pulau Jawa, Pulau Sumatera (Bandar Lampung & Palembang), Kep Riau (Batam), Pulau Kalimantan, dan Pulau Sulawesi (Makasar).

Sebenarnya ketentuan ini tidak mutlak sebab pihak kreditcepat.id masih memberikan kesempatan bagi pemilik bisnis atau usaha mandiri yang juga ingin mengajukan pinjaman dengan cara negosiasi dengan staff perusahaan langsung.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!