Advertisement

Kredit Barang Elektronik Proses Cepat Tanpa Ribet Melalui HOMECREDIT

Kredit barang elektronik dan perkakas rumah tagga proses cepat mudah tanpa kartu kredit

Membeli barang dan alat elektronik secara kredit dengan proses cepat tanpa ribet melalui homecredit memang paling mudah.

Home Credit ini telah ada di Indonesia sejak tahun 2013 yang pada waktu itu hanya khusus untuk area Jakarta.

Namun seiring pertumbuhan ekonomi masyarakat yang begitu antusias dengan tawaran berbagai produk peralatan rumah tangga, maka hingga awal tahun 2017 perusahaan ini berkembang tidak hanya di Jabodetabek, melainkan juga di Bandung, Makassar, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Medan, Batam, Palembang, Banjarmasin, Pontianak, Manado, dan Balikpapan.

Home Credit menyediakan pembiayaan di toko untuk semua konsumen yang ingin membeli barang berupa alat rumah tangga, elektronik, handphone, dan furnitur.

Sementara program pembiayaan lainnya yang juga dilayani oleh perusahaan ini meliputi kredit multiguna yang di tawarkan kepada pelanggan untuk berbagai kebutuhan seperti untuk pembiayaan renovasi rumah, biaya pendidikan, atau bahkan untuk traveling.

Cara pengajuan pembiayaan pembelian peralatan rumah tangga melalui Home Credit

Untuk dapat mengajukan pembiayaan tanpa kartu kredit melalui perusahaan Home Credit ini pemohon harus bisa memenuhi beberapa syarat yaitu:

  • Warga Negara Indonesia dan memiliki KTP
  • Berumur minimum 21 tahun atau 19 tahun bila sudah menikah
  • Bertempat tinggal di area layanan kami
  • Memiliki penghasilan tetap

Selanjutnya mempersiapkan dokumen utama yaitu KTP terbaru (sudah elektrik) serta beberapa dokumen pendukung diantaranya:

*pilih minimal 2 dokumen pendukung yang sah

Langkah langkah agar bisa mendapatkan pembiayaan dari home credit

Setelah semua dokumen anda persiapkan maka selanjutnya adalah memulai proses mengurus pembiayaan atas barang yang akan anda beli secara kredit tersebut.

#1 Kunjungi toko yang menjadi mitra home credit

Silakan masuk situs web resmi di https://www.homecredit.co.id dan klik menu mitra untuk melihat daftar toko beserta alamatnya yang sudah di dukung oleh perusahaan pembiayaan ini.

Biasanya setiap toko yang sudah menjadi mitra akan ada seseorang dari sales agent home credit yang siap membantu anda melakukan proses pengajuan.

#2 Pilih barang yang ingin di beli

Langkah kedua pilih barang yang anda inginkan di toko mitra tersebut dan ketahui harganya barulah mengajukan permohonan kredit pada sales agent tadi.

Beberapa produk yang paling banyak diminati oleh pemohon ialah Handphone, Gadget, Kamera, Laptop, Televisi, Elektronik, Furniture dan peralatan rumah tangga lainnya.

#3 Memproses aplikasi kredit dan menentukan cicilan

Sales agent yang ditempatkan pada toko mitra akan memberikan informasi mengenai jumlah uang muka berikut besarnya cicilan perbulan.

Apabila pemohon sudah menyetujui ketentuannya maka sales agent akan segera memproses pengajuan tersebut dengan menginput data pemohon ke dalam sistem aplikasi online home credit.

Baca juga ulasan terkait mengenai pinjaman uang untuk segala kebutuhan dengan proses cepat serta artikel menarik lainnya tentang faktor penyebab masalah umum kenapa kredit anda di tolak.

#5 Barang siap dibawa pulang

Proses verifikasi data akan berlangsung maksimal 30 menit sampai ada jawaban apakah aplikasi anda disetujui atau di tolak.

Jika history kredit anda sebelumnya baik pada perbankan maupun finance tidak pernah mengalami masalah, maka tidak butuh waktu 10 menit biasanya permohonan akan disetujui.

Sebab sistem verifikasi data yang dilakukan oleh home credit akan berkaitan dengan status BI-Checking calon pemohon.

Setelah disetujui, sales agent akan menjelaskan mengenai perjanjian pembiayaan meliputi informasi cicilan bulanan dan cara membayar cicilan.

Barang sudah bisa anda bawa pulang setelah proses tanda tangan kontrak selesai berikut pembayaran uang muka sesuai dengan yang telah disepakati sebelumnya. (centrausaha.com)

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!