Investasi Online Terbaik dan Menguntungkan Bisa Mulai Dengan Rp100 Ribu Saja

Investasi Online P2P Lending

Adanya Investasi online terbaik, aman dan terpercaya dengan modal kecil memang sangat diharapkan oleh masyarakat mengingat sudah banyak sekali jenis instrument investasi menguntungkan lainnya yang hanya dapat dilakukan dengan dana besar.

Dengan perkembangan terknologi informasi berbasis internet maka sekarang ini instrument investasi online bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk memperoleh keuntungan finansial secara maksimal.

Investasi secara online yang akhir akhir ini tengah marak diperbincangkan adalah sistem inivestasi Peer to Peer Lending (P2P Lending) yang mana produk keuangan ini juga mengikuti Peraturan OJK Nomor 77 / POJK.01 / 2016, sehingga istilah ini lebih populer dengan sebutan P2P Fintech Lending.

Pengertian Peer to Peer Lending (P2P Lending) serta cara kerjanya


Peer to Peer Lending (P2P Lending) sebenarnya merupakan sebuah aktifitas keuangan antara dua pihak atau pinjam meminjam yang dilakukan oleh dua pengguna secara langsung melalui platform online.

Simulasinya adalah pada sistem P2P Lending ini bergerak untuk mempertemukan peminjam dengan investor dalam satu wadah secara online.

Sedangkan bentuk transaksinya ialah peminjam dapat mengajukan pinjaman tanpa jaminan secara online dengan ketentuan bunga yang rendah, sementara pada pihak investor dapat menjadi sumber pendanaan kepada setiap peminjam dengan ikatan kontrak.

Investasi aman di KoinWorks dengan modal kecil tetapi sangat menguntungkan

Loading…

Menjadi perusahaan yang bergerak pada bidang P2P Lending Indonesia, kehadiran KoinWorks telah dipercaya sebagai pionir karena terbukti dari antusias masyarakat yang sudah banyak bergabung disana dan sukses.

KoinWorks hadir dengan membawa misi sosial yang berkontribusi besar pada sektor sumber modal usaha seperti:

Siapa saja memiliki kesempatan untuk bergabung menjadi investor di KoinWorks, sehingga bisa membantu pendanaan atas kebutuhan peminjaman seperti yang telah disebutkan di atas.

Sejauh ini, telah ada lebih dari 6.000 investor aktif yang bergabung di KoinWorks dan mereka telah berperan cukup besar dengan menjadi sumber dana bagi ratusan peminjaman.

Selain itu KoinWorks juga menjalin kemitraan dengan perusahaan besar berbasis online lainnya seperti Lazada, Tokopedia, yang mana merchant dari setiap e-commerce yang ingin mendapatkan modal bisnis untuk mengembangkan usaha bisa mengajukan pinjaman dengan mudah melalui KoinWorks.

Daftar Investasi KoinWorks

Keuntungan yang akan didapatkan oleh investor KoinWorks

Bunga yang akan diperoleh pihak yang menjadi investor berkisar mulai dari 18% per tahun bunga efektif.

Sebenarnya keuntungan yang di dapatkan pihak investor masih bisa lebih besar lagi jika di investasikan kembali dengan adanya compounding effect.

KoinWorks sangat terpercaya dan mendukung keamanan semua investor dengan memberikan jaminan atau menyediakan Dana Proteksi.

Dana Proteksi tersebut sebenarnya ialah alokasi dana yang khusus dikumpulkan oleh perusahaan KoinWorks dari keuntungan yang didapat demi menjamin dana investor, sehingga apabila terjadi gagal bayar atau kredit macet dari peminjam, maka disinilah fungsi Dana Proteksi sebagai ganti rugi kepada investor.

Apakah KoinWorks resmi atau legal?

Sudah sejak bulan April tahun 2017 yang lalu, KoinWorks resmi terdaftar dan diawasi penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan menjadi salah satu perusahaan P2P Lending pertama yang terdaftar dan di awasi pemerintah.

Selain untuk menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat, dengan terdaftar secara resmi pada OJK maka ini juga merupakan komitmen bahwa KoinWorks akan membuktikan sebagai penyedia layanan P2P Lending terbaik, terpercaya dan aman.

P2P Lending KoinWorks: investasi secara online bisa mulai dari Rp 100.000

Untuk membuktikan apakah investasi di KoinWorks benar benar sangat terpercaya, aman dan menguntungkan tidak perlu harus mengeluarkan modal yang besar, cukup hanya dengan nominal sebesar Rp 100.000 (seratus ribu rupiah) maka anda sudah bisa mulai menghitung hasilnya.

Jika dengan dana modal investasi sekecil ini anda sudah dapat menghasilkan keuntungan sampai 12%, maka kedepannya sangat layak anda pikirkan untuk mengalokasikan dana yang lebih besar lagi.

Sebagai langkah awal, atau bisa dikatakan tahap pembuktian, jelas tidak ada salahnya apabila anda mulai bergabung atau mendaftarkan diri dari sekarang.

Daftar Investasi KoinWorks

Menghitung potensi keuntungan investasi di KoinWorks

Berikut ini akan diberikan simulasi perhitungan atau cara kerja sistem investasi online KoinWorks dengan modal hanya Rp 100 ribu saja dan berapa keuntungannya.

Dalam sistem P2P Lending, memang dana yang diinvestasikan kepada peminjam tidak akan bisa ditarik secara langsung.

Namun pihak investor akan mendapatkan keuntungan dari pengembalian ditambah bunga atau cicilan yang dilakukan oleh peminjam setiap bulannya, dipotong dengan 1% biaya administrasi yang dikenakan oleh KoinWorks.

Jadi ketika investor telah berinvestasi dana sebesar Rp 100.000 dengan tenor (jangka waktu cicilan) 1 tahun dengan bunga keuntungan sampai 12%, maka akan mendapatkan pengembalian total sebesar Rp 112.000.

Pengembalian tersebut akan dipotong sebesar 1%:

Rp 112.000 – Rp 1.200 = Rp 110.800

Kenapa keuntungannya sangat kecil?

Sebaiknya anda bertolak ukur dengan perhitungan bunga tabungan pada rekening bank maupun bunga investasi deposito bank.

Dengan nilai uang sebesar Rp 100 ribu yang anda simpan di dalam rekening bank, tentu akan habis dalam beberapa bulan saja untuk membayar biaya administrasi ataupun terkena saldo mengendap dalam rekening.

Potensi keuntungan di KoinWorks yang lebih besar bisa anda dapatkan bila berinvestasi di pinjaman yang memiliki tingkat risiko lebih tinggi, terutama apabila bunga pengembalian yang telah anda dapat kemudian diinvestasikan kembali karena adanya compounding effect.

Proses daftar mudah dan cepat dan dapatkan bonus

Karena P2P Lending ini merupakan instrumen investasi yang bisa di katakan masih baru di Indonesia dan sebaiknya perlu proses pengenalan dan pendekatan kepada calon calon investor, maka KoinWorks akan memberikan bonus dana investasi awal senilai Rp 75.000 jika anda mendaftar melalui tombol di bawah ini:

Daftar Investasi KoinWorks

Persyaratan:

Calon investor cukup mengunggah scan KTP (soft copy) dan memberikan nomor HP yang masih aktif agar bisa dilakukan verifikasi data baik melalui SMS ataupun email.

Setelah akun anda selesai dibuat maka secara otomatis akan langsung mendapatkan dana investasi awal sebesar Rp 75.000 (tujuhpuluh lima ribu rupiah).

Selanjutnya anda harus melakukan deposit tambahan sejumlah Rp 25.000 ke Virtual Account KoinWorks dan otomatis nominal investasi di KoinWorks anda sudah tertera sebesar Rp 100.000.

Dengan nominal Rp 100.000 ini, maka anda telah tergabung secara sah sebagai investor dan bisa mulai mempelajari secara mendalam tentang bagaimana memahami tingkat risiko dengan profit yang akan diperoleh dari investasi online KoinWorks.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!