Advertisement

6 Jenis Pilihan Pinjaman Kredit Multiguna Dari Bank dan Finance Cepat Cair

Produk pinjaman kredit multiguna cepat cair

Bisa mendapatkan pinjaman kredit multiguna dari lembaga keuangan baik bank maupun finance dengan proses cepat mudah dan cepat cair sudah tentu akan menjadikan solusi terbaik bagi masyarakat yang membutuhkan suntikan dana segar.

Kebutuhan sering kali menjadi masalah yang rumit yang dialami oleh masyarakat kemudian ditambah lagi kesulitan dalam mendapatkan dana dengan cepat pun turut memperkeruh permaslahan ini.

Akan tetapi saat ini anda tidak perlu khawatir karena dengan adanya kredit multiguna anda bisa dengan mudah mendapatkan dana yang dibutuhkan sehingga kebuthanpun bisa segera dipenuhi.

Bahkan kredit ini bukan hanya digunakan untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga saja melainkan untuk modal usaha, renovasi rumah, biaya kesehatan, biaya pendidikan dan keperluan keperluan lainnya.

Perlu diperhatikan bahwa syarat mutlak yang perlu anda penuhi untuk bisa mendapatkan kredit multiguna ini yakni anda harus memberikan agunan atau jaminan.

Anda bisa memberikan jaminan seperti sertifikat rumah, BPKB, SK, deposito atau tabungan, dan lain lain. Namun pada umumnya setiap bank itu memberikan kebijakan mengenai syarat agunan yang berbeda beda.

Lembaga keuangan pemberi kredit multiguna yang paling direkomendasikan

Akan tetapi untuk bisa mendapatkan kredit anda haruslah bersabar, karena kredit ini memerlukan proses yang lama hingga mencairkan dana yang anda butuhkan.

Kredit ini tidak hanya diberikan oleh satu bank saja melainkan kebanyakan bank yang ada di Indonesia telah menyediakan kredit yang serupa dengan nama yang berbeda.

Berikut ini kami berikan beberapa jenis kredit multiguna yang paling direkomendasikan karena proses yang mudah dan cepat cair dari lembaga keuangan finance dan  bank yang bisa anda coba.

#1 SMS Finance Extra Cash

Kalau dilihat dari namanya mungkin masyarakat tidak akan menyangka kalau ini adalah perusahaan pemberi pinjaman yang sudah cukup dikenal oleh masyarakat di Indonesia.

Produk pinjaman yang disediakan dinamakan kredit multiguna SMS Finance Extra Cash. Bahkan kredit dari perusahaan ini memiliki fasilitas stop up pinjaman khusus bagi mereka yang masih aktif memiliki pinjaman di SMS Finance.

Failitas ini mengharuskan memberikan jaminan berupa BPKB mobil dan memberikan fasilitas stop up limit hingga Rp 1 milyar dengan tenor selama 3 tahun.

Sedangkan nominal uang yang bisa dipinjamkan pun sebesar Rp 20 juta sampai dengan nilai 90% dari harga kedaraan yang dijaminkan. Pencairan dana ini hanya memerlukan waktu selama 2 hari saja.

#2 SMS Finance SOBAT

Produk pinjaman ini menghendaki agunan berupa BPKB kendaraan roda empat dan dana yang bisa diberikan dari agunana yang dijaminkan adala sebesar Rp 20.000.000,00 hingga 70% dari nilai barang yang dijaminkan. Masa peminjaman yang ditawarkan selama 3 tahun.

Jenis kendaraan roda empat yang bisa diagunkan adalah mobil penumpang dengan usia kendaraan di bawah 10 tahun (taksasi 70%), mobil penumpang di bawah usia 15 tahun (taksasi 65%), mobil pick up dan truk di bawah usia 5 tahun (taksasi 70%), mobil di bawah 10 tahun (taksasi 65%) dan juga mobil berusia 12 tahun (taksasi 55%).

Untuk proses pencairan dana ini hanya memakan waktu 3 hari kerja saja maka dana tersebut sudah bisa anda nikmati.

Simak juga ulasan terkait mengenai solusi dana cepat melalui KTA apa Kredit multiguna serta artikel menarik lainnya tentang pinjaman bank dengan jaminan sertifikat rumah bunga ringan.

#3 BTN Kredit Swadana

Saat ini Bank BTN juga turut menyediakan program kredit multiguna yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yakni berupa produk Kredit Swadana.

Produk ini bisa anda dapatkan dengan menjaminkan deposito bagi mereka yang sebelumnya telah menjadi nasabah. Perlu anda ketahui bahwa dana yang akan anda dapatkan dari produk ini hanya sebesar 80% hingga 90% dari nilai barang yang dijaminkan. Kredit ini memberikan tenor selama  satu tahun.

Jumlah kredit pinjaman yang diberikan ini pastinya akan sangat menguntungkan bagi para debiturnya karena jumlah dananya hampir sebanding dengan nilai tabungan atau deposito yang dijaminkan.

Proses pencairan dana ini terbilang cukup singkat dan cepat yakni hanya memakan waktu 2 sampai dengan 3 hari kerja saja. Sehingga anda bisa mendapatkan dana tersebut dengan segera.

#4 Produk Dana Pinjam dari Bank Danammon

Kredit ini disediakan oleh Bank Danamon dengan jaminan berupa BPKB mobil, sertifikat rumah, SHGB (Sertifikat Hak Guna Bangunan).

Jenis kredit ini dibedakan menjadi 2 yakni Dana Pinjaman 50 dan Dana Pinjaman 200.

Untuk yang jenis Dana Pinjaman 50 jumlah minimal pinjaman yang bisa diambil adalah Rp 5.000.000,00 dan maksimal Rp 100.000.000,00.

Sedangkan jenis Dana Pinjaman 200 jumlah minimal pinjaman yang diberikan sebesar Rp 50.000.000,00 dan maksimal Rp 1,5 milyar dengan tenor selama 5 tahun.

Untuk bisa mencairkan dana ini pihak bank hanya memerlukan waktu selam 3 hari kerja untuk melakukan verifikasi data yang anda berikan.

#5 BPR Nusantara Nasional KMG

Selain ke empat jenis kredit di atas masih ada jenis kredit cepat cair lainnya yang juga bisa dinikmati oleh masyarakat yakni Kredit Multiguna BPR Nusantara.

Jenis kredit ini juga memerlukan jaminan berupa SHM, SHBG hidup sampai akhir masa kredit, BPKB usia jaminan 10 tahun di akhir masa kredit dan STNK hidup.

Sayangnya saat ini BPR Nusantara Nasional masih tersedia di wilayah Jakarta, Bogor dan Bekasi saja. Untuk wilayah yang lain anda harus menunggu terlebih dahulu. Jumlah nominal dana yang diberikan mencapai Rp 20.000.000,00 sampai dengan rp 300.000.000,00 dengan tenor selama 3 tahun.

Setelah semua dokumen yang dipersyaratkan telah anda penuhi, maka pihak bank tinggal melakukan verifikasi saja selama 3 hari kerja dan dana sudah bisa dicairkan.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!