Advertisement

Tabel Pinjaman dan Angsuran Sesuai Tenor Kredit Bank BRI Terbaru

Tabel Pinjaman Kredit BRI

Ketika ingin mengajukan kredit atau pinjaman dana tunai kepada bank BRI maka sebaiknya anda mengetahui tabel angsuran atau cicilan sesuai dengan tenor kredit agar dapat mengelola keuangan dengan tepat.

Bank BRI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang melayani masyarakat agar dapat menikmati dan menggunakan segala bentuk layanan perbankan dengan mudah mulai dari membuka rekening tabungan, beragam pinjaman dana serta transaksi lainnya.

Seluruh nasabah bank BRI memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman dana yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun produktif dengan nilai pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta rupiah.

Beragam produk pinjaman dana dari bank BRI untuk rakyat

Ada 4 jenis produk pinjaman yang paling populer dari bank BRI dan sangat diminati masyarakat karena cukup membatu mampu mengatasi situasi keuangan dikala sulit yaitu:

  • Produk Kredit Usaha BRI
  • Pinjam Dana Jaminan BPKB di BRI
  • Pinjaman KUR Tanpa Agunan di BRI
  • Pinjaman BRI Jaminan AJB

Nasabah dapat mengajukan permohonan dana pinjaman di seluruh kantor BRI unit cabang ataupun pusat diseluruh Indonesia dengan catatan mampu memenuhi semua persyaratan yang ditentukan.

Simak lebih lengkap tentang proses dan syarat mengajukan pinjaman kredit KUR bank BRI.

Tabel Cicilan atau Angsuran Pinjaman BRI

Tabel berikut ini adalah simulasi kredit yang dapat anda pelajari ketika merencanakan permohonan kredit pembiayaan atau pinjaman kepada bank BRI.

Dengan menggunakan tabel simulasi ini anda dapat menghitung berapa angsuran yang harus dibayar setiap bulan untuk besarnya pinjaman sekian juta dengan jangka waktu sekian tahun.

Sehingga apabila anda mampu memahami perhitungannya maka cukup mudah untuk mengukur kemampuan dan kebutuhan keuangan anda.

Tabel-KUR

Syarat umum yang harus dipenuhi nasabah atau pemohon pinjaman

Untuk masing masing jenis produk pinjaman diatas tentunya memiliki regulasi atau peraturan serta syarat yang berbeda beda. Namun secara umum dapat diambil garis besarnya bahwa pemohon harus mampu memenuhi syarat diataranya:

  • Warga negara Indonesia
  • Memiliki penghasilan atau gaji tetap rata-rata minimal Rp 2 juta perbulan

Selanjutnya ada beberapa dokumen yang akan menunjang proses pengajuan pinjaman yaitu:

  • KTP Suami dan Istri, Kartu Keluarga
  • Rincian slip gaji terakhir (asli)
  • SK Pengangkatan Asli
  • NPWP
  • Dan surat surat perijinan usaha atau keterangan lainnya.

Baca juga tips tentang cara melunasi hutang dengan cepat serta artikel menarik lainnya tentang info terbaru besarnya biaya transfer antar bank melalui ATM.

Advertisement

4 Comments

  1. syukroni

    May 12, 2017 at 9:46 am

    Salam gan,sekarang banyak promo2 dr berbagai lembaga keuangan baik itu swasta ataupun pemerintah,dr sekian banyak lembaga perbank an yg menawarkan pinjaman dengan program KTA,gadai sertifikat dan dengan berbagai jenis agunan lainnya,dr sekian banyak program dd lembaga keuangan (bank) ternyata saat pengajuan, tak semulus atau semudah apa yg di promosikan lembaga keuangan baik berupa brosur,website,dan media sosial lainny,dan banyak bagi para calon nasabah yg mau mengajukan pinjaman ke lembaga ke uangan (bank) pulang dengan tanpa hasil,dan tidak sedikit mendapat penolakan dr bank,dengan berbagai alasan,padahal sudah jelas pada saat masyarakat melihat informasi dr media maupun brosur yg di tawarkan pihak bank,dengan syarat mudah proses cepat,(beda dari kenyataan)
    Di sini saya memberikan sedikit saran,mengenai masalah yg saya jelaskan di atas,dan sahabat mungkin tahu maksud tulisan di atas,sebaik nya pihak bank (lembaga keuangan) jangan memberikan kemudahan2 dalam peminjaman dengan progrma KTA lah,satu jam cair lah dll,kita di sini konsumen nasabah yg butuh pinjmn,jangan memberikan ke bohongan pada publik (masyarakat tak mampu) dengan berbagai kemudahaan,yg beda jauh dr fakta dan ke nyataan,dan mohon maaf jika ada pihak2 yg merasa tersinggung dengan tulisan saya,saya tulis berdasarkan pengalaman.terimaksih

    • Isna Wulandari

      May 16, 2017 at 11:28 am

      Terimaksih sudah memberikan tanggapan agar bisa menjadi referensi bagi para pembaca web ini.

  2. sis

    June 11, 2017 at 9:26 am

    Saya pemohon pinjaman di bri kalimantan selatan semua persyaratan sdh saya srhkan tapi terxta hslx nihil pihak bsnk beralasan jangkauan bank unit ktmpt kami diluar jangkauan mhn diperjels syrt dan ketentuan mlkukan pnjamn termasuk syarat jarak tempat tinggal yg mau mlkukn peminjamn . Terima kasih

  3. hilmi

    December 10, 2017 at 12:13 am

    Melayani fasilitas pinjaman modal kerja (KMK) karyawan maupun non-karyawan dengan jaminan BPKB mobil/AJB/SHM. Cover area Tangerang..bunga 1 – 1.3% flat /bulan, proses cepat,, data lngsng dijemput pihak survey kami bank mandiri. Hub Hilmi
    Cp : 082240575727
    miftahfaturohman @gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!