Pinjaman Tanpa Bunga Riba: Kredit Cepat Aman Prima (KCA) di Pegadaian

Pinjaman tanpa riba (bunga) di pegadaian

Mungkin anda bertanya-tanya apakah ada pinjaman tanpa beban bunga alias tanpa riba pada zaman sekarang? Zaman sekarang banyak sekali kebutuhan yang harus dicukupi oleh setiap orang, apalagi aktivitas yang juga beragam setiap harinya.

Seperti contohnya memenuhi kebutuhan setiap harinya, untuk biaya pendidikan, service kendaraan, serta keinginan untuk memulai suatu bisnis.

Tentu saja kegiatan-kegiatan tersebut membutuhkan dana. Sebagian orang membutuhkan tambahan dana untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Dengan fakta tersebut maka tidak mengherankan apabila banyak sekali lembaga keuangan yang menyediakan banyak penawaran pinjaman, tetapi faktanya bunga yang dibebankan banyak sekali yang tinggi serta prosesnya yang cenderung lama.

Fakta-fakta tersebut membuat orang berfikir dua kali dan merasa terbebani dikarenakan harus membayar bunga yang besar.

Banyak sekali contohnya, seperti IRT yang ingin membuka bisnis kecil atau untuk mencukupi kebutuhan harian, pengendara ojek online yang membutuhkan uang untuk berkembang, ataupun pinjaman untuk mahasiswa yang membutuhkan uang untuk menunjang belajarnya sementara belum memiliki penghasilan. Tentu saja, hal ini akan menyulitkan apabila ada beban bunga pada pinjamannya.

Produk kredit atau pinjaman tanpa riba (bunga) dari pegadaian

Ada sebuah produk pinjaman bernama Kredit Cepat Aman Prima atau disingkat dengan KCA prima oleh pegadaian. Yang mana anda akan mendapatkan dana pinjaman tanpa beban bunga sama sekali (0%).

Sedangkan untuk tenor nya adalah dalam jangka waktu 60 hari untuk anda yang membutuhkan uang atau pinjaman cepat cair dalam jangka waktu singkat untuk mencukupi segala urusan anda.

Lalu apa sajakah syarat serta ketentuan untuk meminjam dana di KCA Prima?

Syarat-syarat dan ketentuannya adalah sebagai berikut:

#1 Membawa e-KTP atau KTP non elektronik yang masih aktif

Jadi bagi anda calon nasabah yang ingin mengajukan pinjaman KCA Prima wajib menyertakan kartu identitas anda berupa e-KTP atau KTP non elektronik.

#2 Nama nasabah tercantum di KK serta tidak pernah memiliki saldo KCA prima sebelumnya

Untuk anda yang menginginkan pinjaman dana pada KCA Prima, maka nama anda wajib tercantum di KK sebagai syarat yang diutamakan untuk menjadi nasabah. Juga anda dapat mendaftarkan diri sebagai nasabah apabila anda tidak mempunyai saldo KCA prima.

#3 Jika ada anggota keluarga yang berstatus sebagai mahasiwa serta berusia tidak lebih dari 30 tahun dapat mengajukan KCA Prima sendiri

Apabila anda berusia tidak lebih dari tigapuluh tahun dan berstatus sebagai mahasiswa lalu berkeinginan meminjam dana pada produk KCA prima, maka anda dapat mengajukan diri anda untuk menjadi nasabah secara individu jika ternyata ada anggota keluarga yang telah mendaftarkan diri di KCA Prima.

#4 Tiap nasabah hanya berhak mendapatkan satu pinjaman dari produk KCA Prima

Anda hanya bisa memperoleh satu pinjaman, tidak lebih. Mengapa hal ini terjadi? ini dilakukan agar penyelewengan serta kecurangan dapat terhindarkan.

#5 Apabila nasabah telah melakukan pelunasan, maka nasabah dapat mengajukan KCA Prima kembali

Apabila anda ingin meminjam dana keduakalinya pada KCA Prima, maka wajib hukumnya untuk melunasi kredit pinjaman yang pertama, begitu juga seterusnya.

Simak juga ulasan terkait mengenai 7 Macam produk pinjaman dari pegadaian dengan syarat dan prosesnya serta artikel menarik lainnya tentang prosedur melakukan gadai emas untuk mendapatkan pinjaman.

Apa sajakah keunggulan KCA Prima?

Apabila ditinjau dari kelebihan produk KCA Prima, tentu saja KCA Prima dalam prakteknya amat memudahkan anda untuk mendanai kebutuhan anda dengan proses yang cepat.

Selain itu KCA Prima menawarkan produk pinjaman dengan bunga sebesar 0%. Dengan demikian para nasabah tidak perlu khawatir dengan beban sewa pinjaman dan hanya cukup melunasi hutang sebesar yang dipinjamnya saja. Untuk tenor yang disediakan juga cukup lama yaitu 60 hari masa peminjaman.

Proses pencairan dana KCA Prima juga mudah, cepat, dan juga aman. Sedangkan masalah biaya regristasi juga kecil sehingga anda dapat menyelesaikan proses regristrasi tanpa harus bingung biaya regristrasi yang besar.

Juga yang tak kalah pentingnya yang anda harus ketahui adalah, anda dapat mengajukan pinjaman pada semua cabang pegadaian yang terdapat diseluruh Indonesia!

Tentang biaya administrasi KCA Prima

Bagaimana tentang biaya administrasi KCA Prima yang harus anda penuhi untuk mendapatkan pinjaman? rincian untuk pengajuan KCA Prima adalah sebagai berikut:

  • Bagi anda yang meminjam dana sebesar Rp. 50.000 hingga Rp 200.000, biaya administrasi yang dibebankan adalah sebesar Rp 2000
  • Apabila anda meminjam sebesar Rp 200.001 hingga sebesar Rp 300.000, biaya administrasinya adalah sebesar Rp 3000
  • Untuk pinjaman Rp. 300.001 hingga Rp. 400.000, biaya administrasinya adalah Rp. 4000
  • dan terakhir untuk pinjaman sebesar Rp. 400.001 hingga Rp. 500.000 anda dibebankan biaya administrasi sebesar Rp.5000

Sekian artikel tentang pinjaman dana oleh pegadaian KCA Prima, yang mana merupakan solusi yang tepat untuk anda yang ingin meminjam dana tanpa biaya sewa/bunga dengan proses yang cepat, mudah, serta memiliki tingkat keamanan yang tinggi.

Dengan pinjaman di KCA Prima, maka anda dapat segera memenuhi kebutuhan anda. Jadi apa lagi yang anda tunggu? segera daftarkan diri menjadi nasabah KCA Prima sekarang!

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!