Solusi Mendapatkan Pinjaman Cepat Cair Tanpa Ribet Untuk Semua Kebutuhan

Pinjaman langsung cair dengan syarat mudah dan cepat

Strategi cerdas mendapatkan dana pinjaman dengan proses cepat langsung cair sebenarnya memang tidak terlalu sulit jika anda sudah mempersiapkan beberapa hal sebelumnya.

Hal apa saja yang harus dipersiapkan?

Tentunya ialah berupa syarat pokok untuk bisa melancarkan proses verifikasi pinjaman seperti dokumen yang valid serta yang tidak kalah penting ialah jika anda memiliki kartu kredit.

Tidak dapat dipungkiri bahwa semua lembaga perbankan atau perusahaan keuangan seperti leasing selalu memprioritaskan para pemiliki kartu kredit untuk diberikan dana pinjaman atau kredit dengan proses lebih cepat dibandingkan nasabah yang tidak memiliki kartu kredit.

Bahkan dengan kartu kredit itu sendiri anda juga sudah bisa melakukan tarik tunai di semua mesin ATM namun tentunya akan dikenakan biaya bunga yang relative lebih besar dibanding bunga pinjaman.

Walaupun pada dasarnya tidak jauh berbeda, yaitu sama sama melakukan utang, akan tetapi dapat di pastikan bahwa dengan kartu kredit anda akan mudah mendapatkan pinjaman cepat cair dari manapun untuk semua kebutuhan.

Jika anda tertarik untuk mencoba mengajukan kartu kredit dengan syarat mudah dan kesempatan mendapatkan banyak promo, hanya ada 2 pilihan yang paling kami rekomendasikan yaitu:

Untuk beragam pilihan kartu kredit lainnya yang juga bisa anda ajukan sesuai dengan kebutuhan selagi masih dalam masa promosi, langsung saja simak pada artikel produk kartu kredit dengan syarat mudah dan kartu kredit paling banyak diskon.

Tempat mengajukan pinjaman bisa langsung cair secara online

Berikut ini adalah beberapa tempat yang paling kami rekomendasikan untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan proses cepat melalui perusahaan keuangan berbasis teknologi finansial (fintech).

#1 Rupiah Plus  – Aplikasi pinjaman proses 20 menit bisa cair

Menjadi platform kredit tanpa jaminan dengan teknologi finansial yang operasionalnya mengharusan agar pemohon menginstal aplikasi pada smartphone mereka.

Tidak di butuhkan jaminan apapu dan peroses pengajuan hingga pencairan dana akan di konfirmasi melalui aplikasi.

Cara meminjam uang melalui Rupiah Plus

Karena Rupiah Plus telah memiliki sebuah sistem yang sangat efisien, maka setiap pemohon akan di review secara otomatis yang akan berlagsung hanya sekitar 20 menit saja.

Plafon pinjaman yang dapat dilayani oleh Rupiah Plus adalah mulai sebesar Rp. 600.000 sampai Rp. 1.200.000 dengan tenor lama pinjaman maksimal hanya 7 hari dan 14 hari.

Langkah langkah mulai pengajuan:

  • Download aplikasi – Aplikasi ini sudah tersedia melalui google Play Store setelah berhasil di unduh maka lasngung saja instal pada smartphone anda.
  • Mengisi Informasi – Saat pertama aplikasi di buka maka akan meminta data lengkap dan isi sesuai dengan benar.
  • Menunggu review – Sistem Rupiah Plus akan memulai tahap review dalam waktu 5 menit saja.
  • Pencairan dana – Ketika tahap review finish dan data anda berhasil diverifikasi oleh sistem, saat itu juga dana akan di transfer ke rekening pribadi anda.

Semua yang melakukan aplikasi pinjaman harus mengikuti semua petunjuk sistem secara teliti yaitu mengisi form dengan informasi pribadi anda sesuai dengan data yang sesungguhnya seperti:

  • Foto pribadi terbaru
  • Informasi pekerjaan
  • Kontak yang aktif dan mudah dihubungi
  • Nomor rekening dll

Dengan informasi data yang telah sincron dengan catatan kependudukan dan status perbankan anda, maka sistem Rupiah Plus akan melakukan review data apakah anda layak untuk diberikan pinjaman ini atau tidak.

#2 KreditCepat.ID – Tempat mengajukan pinjaman proses cepat mulai Rp 500 ribu sampai Rp 8 juta

Kreditcepat.id adalah perusahaan peminjaman dana tunai jangka pendek secara online yang akan diproses dengan waktu sangat singkat mulai pengajuan hingga pencairan.

Dengan pelayanan serta proses permohonan yang tidak terlalu rumit, perusahaan keuangan ini berusaha dapat mencairkan dana pinjaman kepada pemohon tidak lebih dari 24 jam sejak peroses pengajuan.

Langkah langkah mulai proses permohonan di kreditcepat.id

Tahap pertama yang harus anda lakukan ialah dengan mengakses halaman web atau situs resminya di https://kreditcepat.id

Sebagai pemohon baru, anda harus menyelesaikan perintah sistem yaitu:

  • Pilih jumlah yang dibutuhkan dan jangka waktu pinjaman
  • Klik tombol “Dapatkan dana sekarang”
  • Buat akun anda
  • Jawab pertanyaan di formulir aplikasi
  • Upload dokumen yang dibutuhkan
  • Tunggu telepon dari pihak kreditcepat
  • Dana akan dicairkan

Syarat dan ketentuan bagi pemohon pinjaman

Syarat paling penting yang harus dapat anda penuhi adalah menunjukkan slip gaji sebagai bukti penghasilan tetap dari tempat anda bekerja.

Beberapa ketentuan lain yang menjadi persyaratan ialah WNI dan telah memiliki EKTP berdomisili di:

  • Pulau Jawa
  • Pulau Sumatera (Bandar Lampung & Palembang)
  • Kep Riau (Batam)
  • Pulau Kalimantan
  • Pulau Sulawesi (Makasar)

Untuk calon pemohon yang tidak memiliki slip gaji atau seseorang yang menjalankan bisnis pribadi, maka dapat mencoba dengan menghubungi staff perusahaan langsung untuk melakukan negosiasi. (centrausaha.com)

Advertisement

1 Comment

  1. Suheriyono

    December 16, 2017 at 2:07 pm

    Jangan mau mengisi aplikasi pinjaman dana tanpa jaminan di kreditcepat.sebab percuma dalam 5 menit permohonan anda pasti di tolak..lebih baik mengajukan pinjaman di drrupiah..saya sudah mencoba nya di drrupiah alhmdulillah terkabul..sedangkan di kreditcepat 10x di tolak pada hal semua data-data lengkap & jelas..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!