Advertisement

Cari Modal Pinjaman Tanpa Jaminan atau Tanpa Agunan Saat Ini Lebih Mudah

Pinjaman kredit modal usaha tanpa jaminan paling mudah

Membuka sebuah bisnis dengan mendapatkan modal usaha tanpa agunan atau jaminan saat ini sudah begitu mudah, karena adanya kebijakan baru dari pemerintah mengenai program produk keuangan yang diselanggarakan oleh lembaga keuangan maupun perbankan yang notabene banyak memberikan nilai positif untuk masyarakat.

Salah satu cara paling logis ketika ingin memperoleh keuntungan yang besar maka harus memiliki modal yang besar pula sebagai bekal usahanya.

Akan tetapi Inilah yang lebih sering dirasakan oleh kebanyakan orang yang sesungguhnya masih bingung akan mencari modal ke mana. Sebenarnya jika anda tidak ketinggalan informasi serta mengetahui caranya maka semua akan mudah sekali, anda bisa datang ke bank dan mengajukan pinjaman di sana bahkan mereka masih menawarkan fasilitas yang cukup mudah yakni dengna memberikan kredit tanpa agunan.

Kredit atau pinjaman modal usaha dari bank tanpa jaminan

Ada bebarapa cara mudah untuk mendapatkan pinjaman modal bisnis dan usaha, salah satu caranya adalah dengan mengajukan pinjaman ke bank ataupun ke perusahanaan yang memang menawarkan jasa peminjaman.

Ketika jaman dulu untuk mendapatkan pinjaman uang di bank banyak masyarakat yang masih merasa cukup sulit, namun sudah sangat berbeda dengan jaman sekarang yang mana memang fasilitas dan kemudahan memperoleh kredit untuk masyarakat telah menjadi prioritas.

Cara peminjaman ini sebenarnya tidak jauh beda dengan kredit – kredit yang lain, namun yang sedikit membedakan di sini adalah syarat yang harus dipenuhi oleh nasabahnya untuk bisa mendapatkan pinjaman tanpa jaminan.

Beberapa bentuk fasilitas kredit yang terbilang cukup banyak membantu masyarakat diantaranya adalah:

Berbeda dengan produk pinjaman yang menggunakan agunan, maka jenis kredit tanpa jaminan bisanya pihak kreditur lebih ketat dalam melakukan verifikasi data calon debiturnya. Jadi agar proses pengajuan anda berjalan lancar maka setidaknya telah mempersiapkan langkah langkahnya sebagai berikut:

  1. Penuhilah syarat yang diminta oleh perusahaan atau bank yang akan anda pinjami dan sebisa mungkin agar tidak ada yang dipaksakan atau berikan sesuai realitanya.
  2. Berkas berkas yang sudah anda serahkan nantinya akan diperiksa dan diverifikasi oleh pihak bank atau perusahaan finance untuk memastikan bahwa anda tidak mempunyai masalah sebelumnya mengenai hal pinjam meminjam uang.
  3. Jika sudah disetujui maka anda akan menerima pencairan uang dan jangan pernah menunda ketika tiba saatnya pembayaran cicilan karena ini akan mempengaruhi riwayat kredit anda dimasa mendatang.

Tanpa agunan di sini yang dimaksud adalah anda tidak perlu memberikan jaminan apapun untuk memperoleh pinjaman ini. Sehingga banyak orang yang akan mencari jenis peminjaman seperti ini karena tipe manusia sekarang adalah maunya yang serba praktis dan cepat.

Walaupun tanpa jaminan perlu anda ketahui bahwa peminjaman seperti ini tetap akan membutuhkan biaya administrasi dan bunga. Sehingga kita perlu memperhatikan hal ini dengan seksama supaya anda tidak kecewa nantinya.

Memang biasanya modal yang dipinjamkan secara percuma ini akan difasilitasi oleh beberapa bank yang telah menyediakan program ini dengan matang karena pemerintah sendiri telah berusaha untuk memajukan masyarakat pada sektor kewirausahaan.

Meminjam modal usaha melalui bank adalah cara yang cukup efisien dalam membangun sebuah bisnis apalagi jika anda termasuk masih pemula dan belum memiliki banyak aset yang bisa dijaminkan guna memperoleh pinjaman uang dalam skala besar.

Baca juga ulasan lainnya mengenai beragam produk pinjaman dan kredit yang disediakan oleh bank BRI serta artikel menarik lainnya tentang tabel pinjaman dan angsuran sesuai dengan tenornya.

Advertisement

6 Comments

  1. Rahma Rahayu

    July 7, 2017 at 12:56 pm

    Assalammualaikum jessica…nama saya rahma rahayu, usia 40 thn…sekarang saya sedang usaha kecik2an usahanya yaitu jual makanan dan kue, bgai mna caranya supaya usaha saya bisa meningkat jika modalnya saja tidak maksimak, saya ingin buka warung sembako karena tempat sudah ada, tapi kendalanya yaitu modal.
    Sebagai mana saya seorang masyarakat kecil pertama sudah saya coba mengajukan pinjaman tpi harus ada anggunan,
    Dan sekaerang saya sangat membutuhkan modal supaya usaha / dagang saya jauh lebih baik,dn supya pendidikan anak saya tidak putus d tengah jlan, saya mohon untuk mmberi solusi…wassalam

  2. jessica

    May 17, 2017 at 1:52 am

    Apakah Anda seorang pria atau wanita bisnis? Apakah Anda mengalami tekanan keuangan atau tidak?
    Dana yang dibutuhkan untuk memulai bisnis sendiri? Kami memberikan semua jenis pinjaman dengan suku bunga 2%, atau Anda Butuh Pinjaman untuk melikuidasinya
    Hutang dan bayar tagihanmu Apakah Anda memiliki nilai dan nuansa kredit yang rendah
    Sulit mendapatkan pinjaman dari bank lokal dan keuangan lainnya
    Institusi? Atau Anda Butuh pinjaman untuk alasan pembiayaan? Silahkan hubungi kami via Email di jessicawilliamsloanfirm @gmail.com

  3. jessica

    May 5, 2017 at 8:03 am

    Kami adalah organisasi yang dibentuk untuk membantu orang-orang yang membutuhkan
    Bantuan, seperti bantuan keuangan. Jadi, jika Anda melalui keuangan
    Masalah jika Anda memiliki kekacauan keuangan dan Anda memerlukan dana
    Memulai bisnis Anda sendiri, atau Anda memerlukan pinjaman untuk melunasi hutang atau membayar
    Tagihan, memulai bisnis yang bagus, atau Anda merasa sulit
    Mendapatkan pinjaman dari bank lokal, hubungi kami hari ini melalui email
    Jessicawilliamsloanfirm @gmail.com

    • Chabibah A'yun

      June 9, 2017 at 7:42 am

      Hallo Jessica. Aku Chabibah A’yun ,usia 44th. Dulu kami mempunyai usaha konfeksi ttp krn mdl yg minim 3x ushaku bangkrut. Sbnrnya plgan dah banyak,ttp kami gak bs melyni,shg skrg brhnti ttl n meninggalkan hutang yg sangat banyak. Suamiku sdh brusaha menanggung ttp hingga kini blm slsai jg,bahkan yg di BRI blm bs mlnjtkan angsranya.
      Skrg aku ingin memulai usaha yg lain(catering) tp mdl blm ada. Mhn solusinya. Trm ksh

  4. Ardian faisal

    April 28, 2017 at 10:43 pm

    Saya ingin mengajukan pinjaman untuk oengembangan usaha kecil saya ke titik lain agar mempunyai cabang saya mohon agar mendapatkan pinjaman modal

  5. farid eri hidayat

    April 13, 2017 at 12:31 pm

    Saya mau mengajukan pinjaman tanpa jaminan ,bisakah di bantu admin tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!