Advertisement

KTA Maybank: Kredit Tanpa Agunan Mulai 5 Sampai 150 Juta Suku Bunga Tetap

Pinjaman KTA kredit tanpa agunan dari Maybank

Pinjaman dari Maybank berupa produk kredit tanpa agunan yang dapat anda gunakan untuk memenuhi segala kebutuhan finansial mulai dari kebutuhan konsumtif hingga produktif.

Dengan plafon kredit mulai dari 5juta hingga 150 juta maka akan cukup leluasa untuk memperoleh pinjaman semaksimalnya apalagi dengan menggunakan perhitungan suku bunga tetap berkisar antara 1,49% sampai 1,69%.

Proses begitu mudah dan cepat sepanjang tidak bertentangan dengan peraturan yang berlaku serta anda mampu memenuhi semua persyaratannya dengan tepat.

Beragam fitur dan persyaratan mengahukan pinjaman KTA Maybank

Limit pinjaman KTA Maybank sampai Rp 250 Juta hanya berlaku untuk nasabah yang menyalurkan gajinya melalui rekening Maybank (nasabah payroll) serta pengajuan top up/reinstatement nasabah yang telah memiliki KTA.

Sedangkan untuk nasabah reguler diluar ketentuan yang telah disyaratkan (nasabah non payroll dan non reinstatement) maka maksimal pengajuan pinjaman KTA Maybank hanya sampai dengan Rp 150 juta saja.

Besarnya tingkat suku bunga dan biaya lainnya

Biaya provisi dikenakan sebesar 3,5% from total loan amount sedangkan besarnya biaya untuk pelunasan dipercepat sebesar 6% of principal outstanding.

Berikut ini adalah tingkat suku bunga yang berlaku pada pinjaman kredit tanpa agunan Maybank:

  • InterestRate1 sebesar 1,49% suku bunga tetap
  • InterestRate1 sebesar 1,59% suku bunga tetap
  • InterestRate1 sebesar 1,69% suku bunga tetap

Dokumen dan persyaratan yang diperlukan pada proses pengajuan

Adapun beberapa persyaratan serta dokumen yang wajib dipenuhi bagi calon debitur adalah:

  • Rentang Usia Debitur 21-55 Tahun
  • Status Pekerjaan Pegawai Tetap / Wiraswasta / Profesional
  • Wajib membuka rekening tabungan di Maybank
  • Tidak wajib memiliki kartu kredit

Cara pengajuan bisa melalui Telesales, Direct Sales, branch network dengan proses pengajuan hingga disetujui maksimum sampai 14 hari kerja.

Simak juga ulasan terkait mengenai beragam pinjaman kredit tambahan modal usaha serta artikel menarik lainnya tentang cara kredit mobil baru dan bekas melalui KPM BCA.

KTA Maybank memberikan fleksibelitas pilihan jangka waktu cicilan atau tenor angsuran mulai dari 12 bulan, 24 bulan, 36 bulan, 48 bulan dan 60 bulan.

Khusus untuk jangka waktu pinjaman 48 bulan dan 60 bulan hanya berlaku untuk nasabah nasabah yang menyalurkan gajinya melalui Maybank (nasabah payroll) dengan minimum gaji per bulan Rp 4 Juta, serta pengajuan top up/reinstatement nasabah yang telah memiliki KTA.

Pembayaran cicilan akan dilakukan debet otomatis selambatnya H-1 sebelum masa jatuh tempo dari rekening sampai jangka waktu cicilan KTA anda selesai.

Tanggal cicilan setiap bulan jatuh pada tanggal yang sama dengan tanggal pencairan kredit atau dapat disesuaikan dengan tanggal pembayaran gaji khusus untuk nasabah yang menyalurkan gajinya melalui Maybank (nasabah payroll).

Dengan demikian diharapkan nasabah selalu menyediakan saldo tabungan yang mencukupi agar proses cicilan dengan sistem auto debet bisa berlangsung lancar.

Mengisi saldo tabungan bisa dari gaji payroll atau dengan melakukan transfer antar bank beda rekening, bisa juga dengan transaksi internet dan mobile banking ataupun melakukan setoran tunai pada teller bank menyesuaikan dengan mobilitas anda.

Advertisement

2 Comments

  1. sumardi

    August 10, 2017 at 6:29 pm

    saya wiraswasta punya usaha dan belum mempuyai SKU, dan usaha saya sudah berjalan 5 tahunan, dan penghasilan bersih per bulan rata2 15 jt, apakah bisa mengajukan pinjaman

  2. Syahrul

    August 7, 2017 at 3:55 pm

    Saya berdomisili di Aceh Besar dan Maybank sudah ada di peunayong Banda Aceh. Saya seorang wiraswasta yang memiliki usaha peternakan yang sudah berjalan 2 tahun. Saya butuh tambahan modal usaha 150 jt. Apa bisa saya mengajukan kredit..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!