Advertisement

Kredit Mobil Baru dan Bekas di BCA Finance KPM dengan DP 30%

Kredit mobil baru dan bekas di BCA Finance

Berencana ingin beli kendaraan untuk keluaraga? BCA Finance KPM menawarkan pembelian mobil baru dan bekas hanya dengan jaminan BPKB  dan anda hanya perlu membayar uang muka atau dp sebesar 30%.

Bank Central Asia Finance KPM (Kredit Pemilikan Mobil) merupakan solusi bagi seluruh kebutuhan terhadap keinginan memiliki kendaraan pribadi.

Memiliki kendaraan pribadi berguna untuk memperlancar mobilitas dalam kehidupan sehari hari ataupun untuk keperluan bisnis.

Pembiayaan dari bank BCA ini adalah pembiayaan secara kredit baik untuk mobil baru maupun mobil bekas. BCA Finance menawarkan fasilitas kredit pemilikan mobil yang bisa anda dipakai untuk konsumsi pribadi.

Pembiayaan ini juga termasuk ke dalam kategori Kredit Dengan Agunan, yang mana BPKB dari mobil tersebut yang akan dijadikan jaminan ketika kredit berlangsung.

Kredit Kendaraan Apa Saja yang Ditawarkan Oleh BCA Finance KPM

BCA Finance KPM menawarkan dua jenis kendaraan, yaitu baru dan bekas. Dengan berbagai pabrikan mulai dari lokal, Asia, Eropa, dan Amerika Serikat.

Untuk mobil baru, minimal anda harus membayar uang muka sebesar 30% dari harga mobil.

Syarat dan Ketentuannya Mengajukan Kredit Kendaraan di BCA Finance KPM

Khusus untuk mobil bekas, mobil diharuskan merupakan mobil yang dikeluarkan dari tahun 2006. Dengan jumlah tenor selama 4 tahun untuk mobil baru, sedangkan mobil bekas akan diberikan waktu hingga 3 tahun.

BCA Finance KPM memberikan waktu selama 14 hari untuk memproses aplikasi kredit hingga disetujui.

Dapatkan produk asuransi untuk kendaraan anda

BCA Finance akan melindungi kendaraan anda dengan asuransi yang dapat anda dipilih sendiri, di antaranya adalah asuransi Comprehensive, Total Loss Only, dan kombinasi.

Persyaratan Dokumen yang Harus dipenuhi Oleh Pemohon Kredit

Bagi anda yang ingin mengajukan pembiayan mobil untuk kebutuhan bisnis dan pribadi, dokumen yang harus dilengkapi adalah seperti di bawah ini (bagi Karyawan/Profesional/Wiraswasta).

  • Jangka waktu maksimal 5 tahun
  • Untuk mobil bekas, minimal Anda harus membayar uang muka minimum dengan nominal 30% dari harga mobil
  • Jangka waktu maksimal 5 tahun
  • Usia kendaraan maksimum 14 tahun (dengan kondisi tertentu)
  • Fotokopi KTP Pemohon
  • Fotokopi Suami/Istri
  • Fotokopi Kartu Keluarga
  • Fotokopi Akta Nikah
  • Fotokopi PBB atau Rekening Listrik, PDAM.
  • Fotokopi NPWP/SPT
  • Fotokopi Rekening Koran/Tabungan 3 Bulan Terakhir
  • Slip Gaji 1 Tahun Terakhir/Surat Keterangan Penghasilan

Pembayaran angsuran (cicilan) kredit mobil di BCA Finance

Kemudahan dalam sistem pembayaran angsuran, BCA Finance memberikan beberapa pilihan cara membayar. Pembayaran cicilan pada pembiayaan kredit mobil dari BCA finance dapat dilakukan melalui fasilititas diantaranya adalah Autodebet, ATM, Internet Banking, M-Banking, Virtual Accout, atau anda juga bisa datang langsung.

Simak juga ulasan terkait mengenai KKB (Kredit Kendaraan Bermotor) BCA serta artikel menarik lainnya tentang KPR dengan pembiayaan BCA.

Demikian sekilas info mengenai program kredit mobil baru maupun bekas melalui BCA Finance untuk mewujudkan keinginan keluarga anda memiliki kendaraan pribadi yang di idamkan.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!