Jenis Kartu Kredit Paling Cocok Untuk Karyawan Dengan Gaji 3 Jutaan Perbulan

Kartu kredit untuk karyawan gaji 3 sampai 5 juta

Saat ini pengguna kartu kredit tidak hanya orang orang yang memiliki gaji di atas 5 juta saja, bahkan karyawan dengan gaji yang di bawah 3 juta pun sudah bisa menikmati fasilitas ini tanpa perlu risau lagi.

Masyarakat yang berpenghasilan di bawah 3 juta tergolong masih pemula namun sebenarnya tidak perlu khawatir mengenai penggunaan kartu kredit.

Kartu kredit untuk para pemula diciptakan untuk memberikan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi seperti belanja maupun membayar tagihan bulanan. Namun pemberian limit kredit untuk para pemula ini tidak cukup besar sehingga pengguna bisa menggunakan kartu kreditnya secara wajar.

Penggunaan kartu kredit umumnya dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga atau pun promo cashback ketika belanja.

Karena saat ini sudah banyak penawaran ataupun beragam promo yang diberikan oleh supermarket khusus bagi pelanggan yang melakukan transaksi dengan menggunakan kartu kredit.

Memilih jenis kartu kredit yang tepat bagi yang berpenghasilan sekitar 3 juta perbulan

Namun sebelum mengajukan permohonan penerbitan kartu kredit, sebaiknya anda harus memikirkannya terlebih dahulu dengan matang apakah nantinya penggunaan kartu kredit ini bisa membantu anda, atau justru malah memperumit masalah ekonomi keluarga anda.

Berikut ini kami berikan 5 jenis kartu kredit yang cocok bagi para pemula. Simak ulasannya…

#1 Permata Hero Card Classic

Untuk jenis kartu kredit yang pertama ini terbilang sangat cocok bagi para pemula dan paling tepat untuk membeli segala kebutuhan bulanan keluarga.

Permata hero card classic menawarkan promo cashback jika berbelanja di Giant, Hero dan Guardian. Belanja dapat dikonversikan menjadi cicilan tiga bulan tanpa bunga.

Minimal transaksi yang bisa dikonversikan ke cicilan adalah sebesar Rp 500.000 dan nasabah hanya dikenakan biaya per transaksi konversi sebesar Rp 25.000 saja. Pengajuan aplikasinya bisa datang langsung ke Permata Bank.

Simak juga ulasan terkait mengenai tips mendapatkan diskon dan promo belanja online serta artikel menarik lainnya tentang cara mudah mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji.

#2 BCA Card Gold

Kartu kredit ini memberikan banyak promo menarik bagi pelanggannya yang berbelanja di Carrefour, Matahari, Alfamidi, Transmart, Pizza Hut, Solaria, dan lain lain.

Setiap belanja sebesar Rp 1.000 maka anda akan mendapatkan 1 point reward dan berlaku kelipatannya. Besarnya iuran yang dikenakan oleh bank untuk para penggunanya hanya sebesar Rp 125.000 per tahun. Pengajuan aplikasinya bisa anda lakukan secara langsung di semua kantor bank BCA setempat.

#3 Bank Mandiri Hypermart Classic Card

Kartu kredit Mandiri Hypermart ini bisa anda gunakan untuk berbelanja di gerai Hypermart. Di sana anda akan mendapatkan banyak penawaran yang menarik seperti cashback 10% dan tentunya masih banyak keunggulan yang lainnya.

Kartu ini memang sangat cocok bagi para pemula untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Besarnya iuran tahunan yang dikenakan pun juga cukup rendah hal ini berlaku untuk kartu utama dan kartu tambahan.

Promo cashback hanya bisa anda dapatkan ketika membeli produk yang berlabel Hypermart.

#4 BNI Mastercard Silver & BNI Visa Silver

Selain beberapa bank di atas, BNI juga turut menyediakan kartu kredit yang diperuntukan bagi para pemula dengan penghasilan di bawah 3 juta.

Kartu kredit ini juga memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya untuk melakukan transaksi belanja. Kartu kredit ini juga bisa anda gunakan untuk melakukan transfer uang ke bank manapun. Selain promo cashback untuk belanja, kartu ini pun juga menawarkan promo pembelian tiket pesawat bagi mereka yang ingin plesiran. Sehingga sangat cocok bagi siapa saja yang suka travelling.

Baca juga artikel lainnya tentang langkah tepat menyelesaikan tagihan kartu kredit serta ulasan terkait mengenai kartu kredit tanpa iuran tahunan selamanya.

#5 CIMB Niaga Classic Visa Card

Dari namanya saja terlihat jelas bahwa kartu kredit ini diterbitkan oleh Bank CIMB Niaga. Dengan Classic Visa Card ini menawarkan diskon hingga 30% diberbagai restoran dan kafe di Indonesia.

Adapun fasilitas lainnya adalah bunga 0% untuk cicilan selama 3 bulan dengan transaksi minimal Rp 500.000. Selain itu Bank CIMB Niaga juga menawarkan fasilitas berupa iuran gratis bagi penggunanya untuk 2 tahun pertama.

Beberapa jenis kartu kredit di atas memang sangat cocok digunakan oleh para pemula. Selain ada banyak kemudahan, beberapa keuntungan lainnya juga bisa di peroleh dengan menggunakan kartu kredit tersebut saat melakukan aktifitas finansial pada merchant yang bekerjasama.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!