Advertisement

Tips Belanja Online Dapat Harga Lebih Murah Dengan Banyak Promo dan Diskon

Belanja online mendapatkan harga murah diskon dan promo

Berbelanja secara online supaya bisa mendapatkan harga lebih murah dengan memanfaatkan beragam promo dan diskon jelas bisa menjadi alternatif menghemat biaya pengeluaran bulanan.

Siapa yang tidak suka berbelanja? pasti semua menyukai kegiatan satu ini, selain membeli kebutuhan sehari-hari belanja juga digunakan untuk meningkatkan penampilan atau gaya hidup.

Nah, tahukah anda bahwa belanja secara online selain kepraktisannya ternyata juga bisa lebih murah harganya di tambah lagi dengan mudahnya kita membandingkan harga atara toko satu dengan yang lain hanya melalui sebuah gadget saja.

Tips mendapatkan voucher promo dan belanja murah Lazada.co.id

Tips ini saya bagikan untuk berbagi pengalaman menarik mengenai belanja online yang saya dimulai dari Lazada dengan membeli baju impor seharga Rp 545.ooo kemudian mendapat potongan voucher sebesar Rp 50.000,- sehingga yang perlu saya bayar hanya Rp 495.000,- saja.

Tidak berhenti disitu saja pembelian yang kedua adalah jaket kulit seharga Rp 455.000,- karena mendaftar newsletter dan menggunakan kupon dipotong Rp 50.000,- jadi saya cukup membayar Rp 405.000,-. Cukup hemat bukan?

Berikut ini adalah strategi untuk bisa mendapatkan beragam bonus menarik dan potongan harga diskon melimpah dari olshop Lazada:

#1 Daftar Newsletter & dapatkan Rp 50.000 voucher

Untuk bisa mendapatkan voucher dari Lazada.co.id cukup mudah anda hanya perlu mendaftarkan email anda yang aktif kemudian dari pihak Lazada akan mengirimkan kode voucher yang masuk ke email.

Agar anda bisa menggunakan voucher ini ada ketentuannya yaitu harus minimal berbelanja Rp 300.000,-. Ketika sudah fix untuk menentukan barang yang akan dibeli kemudian masukkan kode voucher yang telah dikirimkan dan barang yang anda beli langsung mendapatkan potongan senilai voucher yang sedang berlangsung saat itu.

Misalkan anda mendapatkan voucher sebesar Rp 25.000,- khusus untuk bulan Desember 2017. Jadi anda hanya cukup membayar Rp 275.000,- dengan pembelian barang senilai Rp 300.000,-.

#2 Membandingkan berbagai harga dan pilih yang terendah

Banyak pilihan harga yang ada di Lazada meskipun satu macam jenis barang yang sama misalkan produk yang anda inginkan adalah sepatu.

Disitu akan tersedia berbagai merk, bentuk dan harga yang ditampilkan. Oleh sebab itu anda harus jeli dalam membandingkan harga yang satu dengan yang lainnya dan jangan terlalu terburu-buru. Umumnya harga di lazada lebih murah dibandingkan dengan harga olshop lainnya.

#3 Menunggu waktu yang tepat saat ada pesta diskon

Diskon di lazada diberikan pada saat pagi atau malam hari. Bagi anda yang memang memiliki hobi atau ingin membeli barang tertentu bisa mulai search di waktu tersebut agar bisa mendapatkan diskon banyak dan harga yang tertera merupakan harga terendah dari harga pasaran yang berlaku.

Tapi perlu di ingat untuk pembayarannya harus segera anda lunasi dalam tempo 24 jam sebelum barang yang anda pilih tadi akan hangus.

#4 Pilih barang belanjaan yang memberikan gratis ongkir

Di lazada ada layanan gratis ongkos kirim dan diberlakukan untuk pembelian di kota-kota besar, selain itu ada juga pelayanan COD yaitu pesan dan bayar di tempat pada saat produk sudah sampai di alamat anda. Ayo manfaatkan kesempatan menarik ini untuk berbelanja.

Langkah langkah agar tidak ketinggalan promo dan diskon belanja online murah

Bagaimana cara untuk bisa mendapatkan informasi mengenai diskon dan harga promo yang sedang berlangsung saat itu? Di bawah ini ada beberaoa trik-trik khusus yang bisa anda lakukan, antara lain :

#1 Menjadi subscriber

Anda hanya perlu subscribe e-newsletter dari toko online yang ingin anda ikuti informasinya. Kemudian di email anda akan secara rutin diberikan berita mengenai apa yang sedang diberikan di toko online tersebut.

Selain itu mereka pun juga akan memberikan kode promo khusus yang mungkin untuk pembelanjaan dengan minimal tertentu.

#2 Order barang secara kolektif

Mendapatkan barang dengan harga murah memang sangat menguntungkan. Trik kali ini adalah dengan mengumpulkan beberapa teman yang memang akan membeli barang yang sama di toko online yang sama.

Sehingga dalam pemesanan terdapat lebih dari 1(satu) macam produk. Biasanya ada toko online tertentu yang memberikan persyaratan gratis ongkos kirim atau juga potongan harga apabila membeli barang dalam jumlah lebih dari 1 item.

#3 Menjadi pengikut di akun media sosialnya

Anda memiliki toko online favorit dan memiliki Facebook, Instagram maupun Twitter? Biasanya mereka akan meminta anda untuk memfollow akun mereka dan akan diberikan keuntungan berupa diskon hingga 10% hingga diberikan hadiah-hadiah yang sangat menarik. So ladies, hurry up to follow!

Simak juga ulasan terkait mengenai tips cermat mengatur keuangan dan gaji bulanan secara efektif serta artikel menarik lainnya tentang cara menghemat belanja kebutuhan rumah tangga dengan 6 langkah sederhana.

#4 Moment hari besar dan event lainnya

Sekarang kita sudah memasukki di bulan Desember menjelang akhir tahun. Apa hubungannya dengan bulan tersebut?

Setiap tanggal 12 Desember merupakan Hari Belanja Online Nasional sehingga semua e-commerce di Indonesia akan mengadakan diskon besar-besaran.

Dan yang tidak kalah menariknya bahwa diskon yang mereka berikan hingga sebesar 70%. Jadi agar anda tidak kelewatan dengan moment yang menguntungkan ini catat di handphone atau di kalender yang anda miliki tunggu moment harbolnas bulan ini.

Selain itu di hari besar, libur nasional, atau peringatan hari apapun, setiap toko online juga akan memberikan diskon yang cukup besar untuk produk atau item tertentu.

Cara kerja online shop sebenarnya tidak jauh berbeda dengan toko offline yang ada. Mereka akan melakukan perputaran produk dengan menampilkan produk yang baru dalam jangka waktu 3-6 bulan sekali agar konsumen tidak jenuh melihat barang yang ditampilkan.

Jika anda cermat, pada saat menjelang akhir masa display produk tersebut biasanya juga akan diselenggarakan obral dengan beragam promo serta potongan harga atau diskon yang cukup besar. (centrausaha.com)

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!