Hunian Sekitar Jakarta: Alasan Kenapa Meikarta Jadi Pilihan Paling Tepat

Lokasi hunian strategis di sekitar Jakarta

Ingin mencari lokasi hunian paling tepat, strategis dan modern di kawasan ibu kota Jakarta, maka memilih apartemen besutan Lippo Group ini digadang memiliki berbagai keunggulan.

Dengan demikian tidak heran apabila Meikarta sangat tepat dijadikan pilihan sebagai hunian di sekitar Jakarta.

Jakarta menjadi ibu kota negara yang merangkap sebagai pusat pemerintahan sekaligus provinsi memang penuh dengan beragam persoalan diantaranya kemacetan jalan raya serta padatnya penduduk yang setiap tahun juga kian bertambah turut menyumbang sesaknya hunian di ibu kota.

Sehingga tidak dapat dipungkiri akan berdampak pada harga lahan kian meroket, rumah-rumah tapak dibanderol fantastis.

Demi mendapatkan lokasi hunian yang masih sesuai dengan penghasilan, tidak sedikit akhirnya masyarakat urban Jakarta cenderung lebih memilih memiliki hunian di kawasan penyangga.

Seperti di Cikarang misalnya yang mana Meikarta berdiri disana merupakan sebuah kawasan apartemen besutan Lippo Group dengan gaya modern dan paling tepat dijadikan pilihan untuk hunian di sekitar Jakarta.

Klik lihat penawaran Miekarta

Beberapa alasan mengapa anda harus memilih Meikarta sebagai hunian paling strategis di sekitar Jakarta

#1 Dikembangkan Lippo Group

Pengembang properti ini sudah sangat berpengalaman mengembangkan beragam jenis kota terpadu.

Telah sukses dengan beberapa proyek sebelumnya, Lippo Group kini tengah mengembangkan sebuah megaproyek baru bernama Meikarta. Demi melancarkan proyek prestisius ini, CEO Lippo Group, James Riady pun turun tangan langsung sebagai ketuanya.

#2 Dikembangkan di Lahan Super Luas

Dalam awal pengembangannya, Meikarta akan dibangun di atas lahan seluas 500 hektare. Sedangkan beberapa type apartemen yang akan dibangun terdapat empat macam, diantaranya  Asian Style, American Style, European Style, dan Modern Style.

Kemudian pada proses realisasinya sendiri telah didukung dengan investasi yang cukup besar dari Lippo Group yang mana nilainya mencapai ratusan triliun Rupiah.

#3 Sarat Fasilitas Penunjang

Sesuatu yang tidak kalah menarik lainnya, Meikarta tidak hanya fokus mendirikan apartemen, melainkan juga melengkapinya dengan beragam fasilitas penunjang.

Disana akan terdapat mal, hotel bintang 5, unit sekolah, sampai bangunan rumah sakit. Ditambah lagi hadirnya Central Park seluas 100 hektare, sehingga menjadikan Meikarta sebagai pilihan hunian yang perlu dipertimbangkan.

#4 Memiliki Banyak Sarana Rekreasi

Central Park seluas 100 hektare tersebut rencananya juga akan dilengkapi dengan danau luas, wisata kebun binatang mini, hingga lintasan lari yang sangat memadai.

Diharapkan bagi penghuni apartemen Meikarta nantinya dapat memanfaatkan taman hijau ini tak hanya sekadar sebagai tempat untuk bersosialisasi dengan tetangga, melainkan juga sebagai tempat rekreasi yang disediakan cuma-cuma.

Simak juga ulasan terkait tentang cara menyiapkan DP KPR dengan 4 pilihan paling tepat serta artikel menarik lainnya mengenai cara dan prosedur membeli rumah seken dengan KPR.

#5 Memiliki Lokasi Strategis

Meikarta berlokasi di Cikarang juga memberikan banyak keuntungan lainnya selain dikenal sebagai kawasan industri yang terus berkembang, Cikarang juga memiliki akses transportasi yang sangat mudah seperti tol Cibatu.

Kawasan ini nantinya juga akan didukung dengan berbagai infrastruktur transportasi yang sangat modern, mulai dari pelabuhan Patimban, akses kereta cepat, hingga bandara internasional Kertajati.

Diharapkan apabila semua infrastruktur tersebut nantinya telah terselesaikan, maka Meikarta kedepannya akan menjadi kota terpadu yang cukup terintragrasi serta terjamin kenyamanannya. (centrausaha.com)

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!