Advertisement

6 Macam Pinjaman Uang Tanpa Jaminan Cepat Cair Untuk Kebutuhan Mendadak

Uang Pinjaman Tanpa Jaminan Cepat Cair

Pinjaman tanpa jaminan langsung cepat cair bagi yang membutuhkan uang mendesak sebenarnya tetap memerlukan proses mulai dari satu hingga sepuluh hari sejak dukomen berhasil di terima oleh bank.

Pada umumnya produk KTA (kredit tanpa agunan) termasuk dana cepat yang mengenakan biaya di awal dari jumlah pinjaman atau di luar biaya administrasi.

Sebagai pinjaman uang cepat, beberapa produk KTA ini menawarkan  bunga yang relatif tinggi dari produk pinjaman lainnya.

Walaupun demikian, KTA ini bisa menjadi solusi nasabah yang sedang membutuhkan dana segar dengan segera untuk kebutuhan pengobatan, dan kebutuhan mendadak lainnya.

Produk KTA paling tepat sebagai solusi mendapatkan uang pinjaman tanpa jaminan langsung cair

Berikut ini adalah ulasan mengenai KTA dana cepat terbaik untuk memenuhi kebutuhan keuangan yang mendesak dengan asumsi pinjaman sebesar Rp 25 juta dan jangka waktu tenor 12 bulan.

#1 Permata KTA Speed pinjaman uang cepat paling di rekomendasikan

Pinjaman uang cepat cair ini dapat di setujui hanya dalam waktu 1 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima dan berhasil di verifikasi oleh pihak bank dengan biaya di muka sebesar 1.5% dari total pinjaman atau dengan biaya minimum sebesar Rp 150.000.

KTA Permata memiliki keunggulan yang tidak bisa didapatkan dari bank lain ialah pemberian cashback Rp 250.000 untuk pinjaman senilai Rp 25 juta lebih, dan Rp 150.000 untuk pinjaman antara Rp 10 juta hingga Rp 25 juta.

Harap diperhatikan bahwa biaya keterlambatan pembayaran sebesar 5% dari biaya angsuran bulanan dengan biaya minimum Rp 50.000.

Besarnya suku bunga bagi nasabah wiraswasta dan profesional ialah sebesar 1.79% per bulan dan akan lebih rendah bagi nasabah Bank Permata yang menggunakan Payroll.

#2 KTA Bank CTBC proses 3 hari kerja

Ini merupakan produk keuangan dari Bank Chinatrust Commercial Bank (CTBC) Indonesia yang mana pinjaman akan disetujui dalam waktu 3 hari kerja setelah aplikasi lengkap diterima dan terverifikasi.

Keunggulan produk pinjaman ini tidak mengenakan biaya di awal, namun akan mengenakan biaya keterlambatan hingga sebesar 5% dari jumlah yang tertunggak.

Salah satu syarat yang agak sulit untuk bisa meminjam dana dari produk perbankan ini ialah peminjam harus memiliki kartu kredit dan batas pinjaman maksimal sebesar 8 x penghasilan bulanan.

#3 Dana Bantuan Sahabat dari DBS

Berikutnya ialah dana bantuan sahabat yang akan disetujui hanya dalam waktu 2 hari kerja setelah aplikasi terverifikasi lengkap diterima.

Biaya dimuka yang dikenakan terbilang cukup rendah yaitu sebesar 1.75% dari total pinjaman ditambah lagi dengan biaya Rp 399.000 untuk tahun pertama, Rp 65.000 per tahun mulai tahun kedua (dapat dipotong saat pencairan dana pinjaman).

Biaya yang dikenakan untuk keterlambatan pembayaran sebesar Rp. 250 000 dan agar lebih cepat di setujui apabila ditempat anda bekerja nomor telfon fixline.

Simak juga ulasan terkait mengenai 7 tempat pinjam uang secara online serta artikel menarik lainnya tentang beragam produk pinjaman dan tabel angsuran bank BRI terbaru.

#4 KTA Bank Mandiri plus asuransi

Pinjaman uang cepat dari KTA bank Mandiri ini biasanya akan disetujui dalam waktu 10 hari kerja setelah semua persyaratan lengkap diterima.

Keunggulan produk ini hanya mensyaratkan pendapatan per bulan minimal Rp 2,500.000 untuk nasabah payroll Bank Mandiri.

Jangka waktu pinjaman atau tenor hingga 5 tahun untuk nasabah payroll Mandiri dengan suku bunga sebesar 0.6% per bulan.

Bank ini menggabungkan biaya provisi, administrasi dan asuransi jiwa sebesar 3% dari limit kredit yang disetujui.

#5 Permata KTA Reguler

Setelah semua berkas aplikasi berhasil diverifikasi oleh pihak bank maka pinjaman akan disetujui dalam waktu 14 hari kerja.

Sama seperti dua jenis KTA Bank Permata lainnya bahwa produk ini hanya menerapkan biaya di muka 1.5% dari total pinjaman dengan biaya minimum Rp 150.000.

Sedangkan untuk biaya keterlambatan pembayaran sebesar 5% dari biaya angsuran bulanan dengan biaya minimum Rp 50.000.

Sebagai syarat pokok ialah minimal telah 1 tahun tercatat  dalam keanggotaan kartu kredit dari bank apapun. Bunga untuk wiraswasta dan profesional adalah sebesar 1.79% per bulan, sedangkan bagi nasabah payroll hanya sebesar 1,59%.

#6 BNI Fleksi dengan proses 14 hari kerja

Pinjaman BNI Fleksi akan disetujui dalam waktu minimal 14 hari kerja setelah semua berkas aplikasi lengkap diterima dan lolos verifikasi.

Memang terbilang cukup lama, akan tetapi biaya di muka yang sangat ringan yaitu hanya sebesar 1% dari total pinjaman dan biaya administrasi sebesar Rp 100.000.

Kemudian suku bunga yang dikenakan juga cukup rendah, hanya 1,22% per bulan.

Syarat dan ketentuan bagi peminjam apabila seorang karyawan maka harus memiliki pendapatan minimal sebesar Rp 3.000.000 per bulan untuk wilayah Jabodetabek, dan pendapatan minmal Rp 2.500.000 untuk luar Jabodetabek.

Syarat lainnya untuk mempermudah proses mengajukan pinjaman uang cepat BNI Fleksi ini adalah jika anda merupakan karyawan yang sudah bekerja minimal 2 tahun dan memiliki saldo dalam rekening minimal Rp 5 juta dalam 6 bulan terakhir.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!