5 Jasa Pembuatan Website Toko Online Terbaik & Profesional

Jika Anda hendak berjualan online atau berpindah dari penjualan offline ke online, langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memiliki website toko online. Berikut 5 jasa pembuatan website toko online terbaik di Indonesia yang bisa Anda pilih

1. AVANA Indonesia

Jasa pembuatan website toko online

Advertisement

Jasa pembuatan website toko online yang satu ini telah berdiri sejak 2016. Hingga kini, AVANA Indonesia telah membantu lebih dari 100.000 brand di Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Salah satu kelebihan AVANA adalah fiturnya yang sangat lengkap. Terdapat 5 paket berbeda yaitu Limited, Beginner, Business, Agent, dan Enterprise.

Paket Limited AVANA bisa Anda peroleh GRATIS SELAMANYA tanpa membayar sepeserpun. Dengan paket gratis ini, Anda sudah bisa mendapatkan :

  • Domain+hosting
  • Tampilan website toko online
  • Integrasi sistem pembayaran & metode pengiriman
  • Fitur auto-reply
  • Manajemen produk otomatis
  • Website yang bisa terhubung ke Facebook Store dan Instagram Shopping.

Untuk paket berbayar AVANA juga dibanderol dengan harga yang sangat murah (mulai Rp 400 ribu/3 bulan) dan telah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti SEO, Whatsapp Commerce, Integrasi Chat Media Sosial hingga Manajemen Reseller.

Dapatkan website toko online gratis AVANA dan mulai berbisnis tanpa modal sekarang juga.

2.  Webnesia

Jika Anda memiliki modal lebih dan mencari jasa pembuatan website toko online, maka Anda bisa mencoba layanan Webnesia. Terdapat 3 jenis paket dengan fitur yang berbeda-beda.

Untuk paket termurah bisa Anda peroleh dengan harga awal Rp 2.500.000,00 dan perpanjangan seharga Rp 1.200.000,00/tahun. Untuk jenis paket Basic ini, Anda sudah mendapatkan domain + hosting dengan pilihan 2-3 desain web.

3.  Idwebhost

Serupa dengan Webnesia, Idwebhost juga menawarkan jasa pembuatan website toko online, namun dengan harga yang sedikit lebih murah.

Untuk paket basic-nya, Anda sudah bisa mendapatkan domain+hosting yang telah dilengkapi SSL Security. Terdapat juga paket business dan pro yang relatif lebih mahal namun dengan fitur yang lebih lengkap.

4. Mastertokoonline

Seperti namanya, mastertokoonline menawarkan jasa pembuatan website toko online yang bisa Anda manfaatkan untuk menjual produk-produk Anda secara online.

Terdapat 3 jenis paket yang ditawarkan, yaitu standard, probiz dan ultimate. Untuk paket standarnya sudah termasuk domain+hosting serta manajemen produk. Sayangnya untuk payment gateway, web yang disediakan mastertokoonline hanya bisa menerima pembayaran melalui Transfer bank, OVO dan GoPay.

5.  Onero.id

Onero Solution menawarkan berbagai layanan digital mulai dari Company Profile hingga pembuatan website toko online.

Website toko online yang ditawarkan Onero sudah termasuk integrasi sistem pembayaran dan tampilan website yang profesional.

Layanan yang ditawarkan bersifat custom dan tidak terdapat cantuman harga pada websitenya, sehingga pengguna yang tertarik untuk membeli paket Onero.id harus mengisi form yang ada pada websitenya terlebih dahulu untuk mengetahui harga pasti layanannya.

Itu dia beberapa rekomendasi jasa pembuatan website toko online terbaik versi centrausaha.com. Tiap layanan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun jika Anda ingin membuat website toko online dengan fitur yang lengkap tapi memiliki modal terbatas, maka Anda bisa mencoba layanan yang ditawarkan AVANA Indonesia (avana.id).

Selamat mencoba dan semoga bisnis Anda selalu dilancarkan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *