Advertisement

4 Jenis Kartu Kredit Dengan Fasilitas Cicilan Paling Mudah dan Bunga Ringan

Kartu kredit cicilan mudah bunga ringan rendah

Ingin mengajukan kartu kredit yang paling bagus dengan cicilan mudah serta suku bunga yang rendah (ringan) sudah jelas menjadi idaman setiap orang.

Permasalahannya anda harus cermat dalam memilih jenis kartu kredit ini karena dibalik semua kehebatan kartu utang ini ada beragam persoalan yang harus siap anda hadapi jika cara mengelola keuangan pribadi anda tidak benar.

Fasilitas cicilan ditawarkan oleh pihak penerbit sangat beragam adalah bertujuan untuk menarik para pengguna credit card supaya melakukan transaksi semaksimalnya sehingga bank penerbit akan memperoleh keuntungan besar.

Syarat dan ketentuan menggunakan fasilitas cicilan

Ada 3 hal yang sangat perlu diperhatikan bagi anda yang ingin memperoleh fasilitas cicilan special dari penerbit kartu kredit.

Minimal Transaksi

Biasanya pihak penerbit kartu kredit akan memebrikan fitur cicilan ini untuk transaksi minimal Rp 500 ribu. Tapi ada juga beberapa Bank yang menetapkan minimal transaksi dengan nominal yang lebih besar, yaitu Rp 1 juta.

Jenis transaksi yang termasuk tidak memiliki syarat apapun, jadi kartu gesek anda bisa digunakan untuk pembelian barang elektronik, peralatan rumah tangga hingga pembayaran secara online.

Bunga dan Jangka Waktu Cicilan

Nasabah diberikan kemudahan dapat memilih bunga serta tenor cicilan sesuai kebutuhan. Yang perlu anda pahami adalah jangka waktu yang dipilih sudah jelas akan mempengaruhi besarnya bunga cicilan .

Bunga cicilan ditawarkan antara 0% – 2.75%, sedangkan tenor cicilan mulai dari 3, 6, 9, 12, 15, 18, sampai 24 bulan.

Penalti

Penalti akan ini akan dijatuhkan apabila nasabah ingin melakukan pelunasan lebih cepat.

Besarnya penalti diperhitungkan sesuai dengan kebijakan Bank, namun pada umumnya berkisar antara Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

Kartu kredit dengan fasilitas cicilan mudah serta suku bunga rendah

Sebenarnya ada banyak jenis kartu kredit dengan beragam fasiltas cicilan yang ditawarkan. Namun disisni kami berikan 4 produk kartu pintar dengan keistimewaan yaitu bunga cicilan yang relatif rendah dibandingkan yang lainnya.

#1 Kartu kredit mandiri visa gold

Dengan memilih jenis credit card ini anda dapat menikmati fitur Mandiri auto installment, yaitu berupa atau fitur fasilitas cicilan yang sangat ringan bunga rendah (maksimal 0,99% perbulan) dan tenor cicilan panjang (maksimal 12 bulan), dengan menggunakan Mandiri Visa Gold sebagai alat pembayaran anda.

Begitu pula apabila anda memiliki hobi traveler dan sering bepergian, maka maksimalkan pemakaian kartu kredit ini untuk membeli tiket penerbangan. Dapatkan diskon hingga 35% untuk maskapai Garuda Indonesia.

#2 Bukopin visa platinum

Kartu kredit  ini dilengkapi dengan bragam kelebihan dan kemudahan, Bukopin Visa Platinum adalah salah satu kartu pintar yang dapat memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Transaksi cukup fleksible dan bisa dirubah menjadi cicilan dengan bunga antara 0% – 0.75% dengan ketentuan minimal transaksi hanya Rp 500 ribu dan jangka waktu 3, 6, 9 atau 12 bulan.

Kelebihan lain yang bisa didapat dari kartu kredit ini adalah biaya paling ringan ketika anda ingin melakukan tarik tunai. Call center 24 jam siap untuk membantu setiap masalah yang mungkin terjadi pada kartu kredit anda.

#3 Kartu kredit BNI visa gold

Jenis kartu kredit yang satu ini sangat cocok untuk anda yang memiliki aktifitas padat dan banyak sekali outlet yang memberikan promo special untuk BNI visa gold.

Semua transaksi di merchant dengan menggunakan kartu kredit BNI ini bisa diubah menjadi cicilan dengan suku bunga sangat terjangkau mulai dari 0.7% dan dengan ketentuan minimal transaksi sebesar Rp 1 juta saja.

Fasilitas lain yang menjadi keunggulan kartu kredit BNI Visa Gold yaitu telah di cover perlindungan asuransi.

Utang otomatis terhapus jika Anda tidak mampu membayar akibat jatuh sakit atau mengalami kecelakaan.

#4 BRI Touch Visa Silver

BRI Touch Visa Silver akan menyuguhkan pengalaman eksklusif kepada anda yang masih berjiwa muda dinamis, dan enerjik dengan memberikan beragam kemudahan serta bebagai penawaran menarik.

Baik diluar negeri atau domestic transaksi akan tetap lancar dilakukan dan juga bisa dirubah menjadi cicilan.

Besarnya bunga mulai dari 0% dengan ketentuan minimal transaksi adalah sejumlah Rp 500 ribu saja.

Keunggulan lainnya dari kartu kredit BRI Touch Visa Silver yaitu di bebaskan iuran tahunan untuk selamanya. WOW fantastis dan layak untuk anda lirik.

Untuk anda yang masih belum memiliki kartu hebat ini, simak ulasan mengenai cara mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji serta cara menghitung suku bunga bank.

Selain itu, memiliki kartu kredit juga akan memperoleh beragam fasilitas premium khususnya ketika anda mengajukan aneka pembelian barang secara kredit pada perusahaan finance atau lembaga keuangan lainnya.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!