Cara Mudah dan Praktis Cek Tagihan Kartu Kredit BNI Melalui SMS Banking

Membayar dan cek tagihan kartu kredit BNI

Cara cek tagihan kartu kredit BNI via SMS banking memang lebih mudah dan praktis serta bisa anda lakukan dimana saja selama terdapat jaringan GSM serta pulsa operator mencukupi untuk melakukan pengiriman pesan.

Bank BNI telah memberikan banyak fasilitas yang cukup memudahkan seluruh nasabahnya untuk melihat tagihan kartu kredit ataupun untuk melakukan transaski keuangan lainnya melalui berbagai layanan yang telah diberikan seperti ATM, Internet Banking, mobile banking dan sms banking.

Semua itu dilakukan untuk melayani nasabahnya supaya lebih praktis dan efisien waktu serta tenaga karena kita menyadari bahwa tingkat mobilitas dan kesibukan masyarakat sekarang yang semakin padat.

Langkah langkah memeriksa atau cek tagihan kartu kredit BNI via SMS banking

Layanan ini terbilang cukup bersahabat bagi mereka yang kurang akrab dengan internet, sehinggga cocok sekali digunakan meskipun hanya ponsel GSM standart bukan smart phone yang memakai sistem operasi.

Bahkan layanan ini tidak hanya digunakan untuk memeriksa tagihan kartu kredit saja melainkan juga dapat untuk cek saldo rekening, transfer antar rekening, transfer antar bank berbeda dan masih banyak lagi.

Untuk nasabah yang ingin mengecek tagihan kartu kredit BNI maka bisa menggunakan nomor dial up *141#

Perlu anda ketahui sebelumnya bahwa untuk bisa menggunakan layanan tersebut maka anda harus terdaftar dahulu di layanan SMS Banking BNI.

Apabila nomor GSM anda telah terdaftar maka cara melakukan cek tagihan ialah sebagai berikut.

  • Gunakanlah kartu GSM untuk bisa menikmati layanan ini
  • Selanjutnya anda bisa langsung mendial up nomor *141# kemudian pilihlan BNI dan pilih 1 inquiry
  • Setelah ditampilkan menu selanjutnya maka pilihlah nomor 4 “Kartu Kredit BNI” kemudian masukkanlah digit kartu kredit anda
  • Tunggulah beberapa saat setelah proses permintaan anda
  • Jika pemrosesan tersebut berhasil maka anda akan mendapatkan sms dari server SMS Banking BNI berisi tentang detail tagihan kartu kredit milik anda
  • Selesai, prosesnya cukup mudah bukan

Bagi nasabah yang belum terdaftar di layanan SMS Banking BNI maka bisa melakukan pendaftaran melalui semua mesin ATM milik BNI.

Syarat utama untuk melakukan pendaftaran ini adalah dengan kartu ATM dan rekening bank BNI yang anda miliki. Jika dalam pengecekan tagihan kartu kredit terjadi ketidaksesuaian antara history dengan jumlah total tagihan yang ada, maka anda bisa menghubungi layanan melalui BNI CALL service 1500046.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!