Amankan File Website dengan Rekomendasi Antivirus Terbaik Ini

Antivirus terbaik saat ini

Memiliki website dengan tingkat keamanan yang tinggi tentu saja menjadi dambaan semua pemilik dan pengembang situs web. Lagi pula, siapa yang ingin website-nya dipenuhi dengan virus atau juga ‘dijahili’ oleh para hacker yang tidak bertanggung jawab? Nah, antivirus adalah solusi yang tepat untuk masalah tersebut. Berikut adalah rekomendasi antivirus terbaik agar website Anda senantiasa aman.

ESET Smart Security Premium

Rekomendasi antivirus terbaik yang pertama ialah ESET Smart Security Premium. Anda bisa mendapatkan antivirus ini di kisaran harga Rp495.000,- sampai dengan Rp795.000,-. Memang banyak orang menganggap bahwa harga satu perangkat ini tidak dikategorikan sebagai harga yang murah namun ESET Smart Security Premium terbukti dapat mendeteksi malware bahkan yang belum pernah dikenal sama sekali.

ESET Smart Security Premium sendiri merupakan gabungan antara kemampuan antivirus BitDefender dan juga Kaspersky yang akan dibahas selanjutnya. ESET Smart Security Premium juga memiliki beberapa fitur tambahan yang terkenal seperti Advanced Machine Learning yang bisa mendeteksi malware yang belum pernah dikenal. Seperti yang Anda ketahui bahwa belum ada antivirus lain yang bisa melakukan hal tersebut.

Baca juga : hosting gratis domain di http://www.domainesia.com/hosting

Trend Micro Maximum Security

Salah satu rekomendasi antivirus terbaik yang selanjutnya adalah Trend Micro Maximum Security. Dengan Trend Micro Maximum Security, Anda bisa melakukan proteksi akun gmail yang Anda miliki. Yang pasti kelebihan yang ia miliki adalah dapat memproteksi akun email dari pencurian data atau bahkan phising yang sangat merugikan.

Untuk harganya sendiri, Trend Micro Maximum Security dipatok dengan harga di kisaran AU$69,95 sampai dengan AU$99,95. Banyak orang yang menganggap harga Trend Micro Maximum Security ini tidak terjangkau jika dinilai dari kelengkapan fitur yang ia miliki. Bagi Anda para pengguna Gmail dan Outlook, fitur Fraud Buster yang dimiliki Trend Micro Maximum Security akan menjaga akun Anda dari praktik scam maupun phishing.

McAfee Total Protection

Antivirus yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Ya, McAfee Total Protection yang bisa Anda dapatkan di kisaran harga $34,99 sampai dengan $44,99. Ia memiliki percobaan gratis 30 hari khusus untuk Anda yang baru pertama kali menggunakan McAfee Total Protection ini. Kelebihan yang ia miliki di antaranya adalah fitur blokir autoplay video.

Rekomendasi antivirus terbaik McAfee Total Protection ini tersedia untuk perangkat baik untuk Windows, Mac, Ios ATAU JUGA Android. Perlu Anda ketahui bahwa McAfee Total Protection ini memiliki tiga paket yaitu Individual untuk satu perangkat saja. Lalu, ada juga Multi-Device yang bisa digunakan sampai dengan lima perangkat dan juga Paket Family yang bisa digunakan sampai sepuluh perangkat.

Kaspersky Total Security

Kaspersky Total Security, seperti yang sudah disinggung sedikit pada pembahasan ESET Smart Security Premium adalah salah satu rekomendasi antivirus terbaik. Untuk biayanya sendiri bisa Anda dapatkan di kisaran harga Rp743.000,- sampai dengan Rp1.395.000,-. Perlu Anda ketahui bahwa Kaspersky Total Security merupakan antivirus dengan fitur yang sangat lengkap.

Jika Anda menggunakan Kaspersky Total Security, nantinya Anda akan mendapatkan perlindungan dari password manager, VPN Client dengan kuota 200 MB setiap harinya dan juga ransomware. Namun, perlindungan yang diberikan oleh Kaspersky Total Security kali ini lebih beraneka ragam dan juga lebih lengkap. Bahkan, antivirus yang satu ini bisa menghalangi ulah hacker yang akan memata-matai Anda melalui webcam! Keren sekali, bukan?

BitDefender Antivirus Plus

Rekomendasi antivirus selanjutnya adalah BitDefender Antivirus Plus. Antivirus ini juga sempat disinggung sebelumnya. Bagi Anda para pengguna sistem operasi Windows, Anda bisa mendapatkan antivirus BitDefender Antivirus Plus di kisaran harga Rp429.900,- sampai dengan Rp859.000,-. BitDefender Antivirus Plus ini memiliki fitur yang sangat beragam dengan harga yang terbilang terjangkau.

BitDefender Antivirus Plus hanya bisa digunakan pada perangkat Windows. Nantinya, antivirus yang satu ini akan melakukan pemindaian file yang Anda miliki di dalam cloud miliknya. Yang pasti, memori pada perangkat Anda tidak akan terpengaruh sama sekali dengan proses yang satu ini. BitDefender Antivirus Plus bahkan juga memiliki fitur anti phishing yang bisa memblokir situs-situs yang mencurigakan dan cenderung akan melakukan penipuan.

Avast Antivirus

Anda mungkin sudah tidak asing lagi bukan dengan antivirus yang satu ini. Ya, Avast Antivirus merupakan salah satu rekomendasi antivirus terbaik yang bisa Anda gunakan. Avast Antivirus bisa Anda dapatkan secara gratis bahkan juga memiliki fitur yang dapat memindai file pada penyimpanan virtual.

Meski gratis, kemampuan Avast Antivirus juga tak kalah jago dengan antivirus berbayar yang lainnya. Avast Antivirus mampu menjaga perangkat Anda dari serangan virus sebelum virus tersebut sempat merusak perangkat Anda.

Webroot SecureAnywhere Antivirus

Bagi Anda yang menginginkan antivirus dengan ukuran yang kecil, Webroot SecureAnywhere Antivirus mungkin adalah solusinya. Anda bisa mendapatkan Webroot SecureAnywhere Antivirus ini di harga $29,99 sampai dengan $37,49. Webroot SecureAnywhere Antivirus ini sangatlah ringan bahkan hanya membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 15 MB saja. Bahkan, ia bisa melakukan pemindaian keseluruhan file dengan rata-rata waktu 20 detik saja!

Itulah beberapa rekomendasi antivirus terbaik yang bisa Anda gunakan. Yang pasti, semua antivirus akan sangat berguna untuk mengamankan file website Anda. Selain itu, antivirus juga bisa melindungi perangkat Anda dari serangan hacker yang tidak bertanggung jawab serta malware berbahaya lainnya yang bisa memengaruhi performa perangkat Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!