Cara Menghasilkan Uang Lewat Aplikasi Clipclaps Dengan Mudah

aplikasi clipclaps menghasilkan uang

Mendapatkan uang dari game atau aplikasi seperti clipclaps tampaknya memang sangat mudah dan tentunya hal ini bisa menjadi peluang yang cukup potensial di jaman yan serba online sekarang ini.

Sebenarnya ada banyak sekali jenis game atau permainan yang bisa menjadi penghasil uang nyata hanya dengan menggunakan smartphone. Contohnya bisa kalian Klik disini

Namun kali ini kita hanya akan membahas tentang aplikasi clipclaps yang memang sudah terbukti membayar pemainnya dengan mata uang USD $.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari clipclaps?

Aplikasi clipclaps menghasilkan uang dengan cara yang tidak rumit bahkan apk ini bisa dimainkan oleh semua kalangan tanpa batasan usia.

Pengguna hanya ditugaskan untuk menjalankan beberapa jenis misi yang terdapat pada aplikasi tersebut diantaranya ialah:

  • Menonton video
  • Mengisi survey
  • Bermain mini game
  • Mengajak orang menginstal aplikasi

Dari beragam misi tersebut apabila berhasil dilakukan oleh pengguna maka akan diberikan rewards yang nantinya dapat ditarik menjadi uang nyata jika sudah terkumpul sampai batas jumlah penarikan.

Nah mari kita ulas satu persatu secara singkat untuk memberikan sedikit gambaran mengenai cara menghasilkan uang lewat aplikasi clipclaps.

1. Menghasilkan Uang dengan cara nonton dan mengupload

Kalian suka nonton video lucu di youtube? Sebaiknya pindah aja nontonnya lewat clipclaps karena disini pengguna akan dibayar hanya dengan menonton video.

Banyak sekali konten video lucu disini yang di suguhkan, dan setiap selesai menonton akan diberikan peti berisi koin yang bisa kalian kumpulkan agar nanti bisa di tukar dengan USD $.

Baca juga  Apk Google Play Store Terbukti Bisa Menghasilkan Uang Asli

Jika kalian memiliki banyak koleksi video juga bisa kok di upload agar nantinya bisa di tonton pengguna lain dan tentunya pengunggah juga akan memperoleh koin dari hasil tayangan videonya.

2. Mengisi survey

Cara berikutnya agar bisa mendapatkan uang dari apk ini ialah dengan mengikuti surey.

Pengguna hanya akan diberikan tugas mengisi form sesuai dengan survey apa yang sedang di jalankan.

Tugasnya cukup mudah kok, hanya saja job seperti ini tidak setiap hari tersedia karena banyak sekali pengguna yang menyukai pekerjaan mudah ini sebab poin nya lumayan besar.

3. Mendapatkan uang dari aplikasi game

Kalian yang hobi banget bermain game online, sepertinya cara untuk mendapatkan uang dari aplikasi clipclaps yang ini sangat cocok untuk dicoba.

Langkahnya cukup mudah, didalam apk clipclaps sudah terdapat banyak sekali terdapat jenis jenis game yang bisa kalian mainkan sesuai genre yang kalian suka.

Dan yang terpenting ialah game tersebut harus kalian instal melalui clipclaps buka lewat google play store supaya bisa mendapatkan rewards koin.

Hadiahnya lumayan besar jika kalian bisa menyelesaikan level tertentu yang akan diberikan koin sampai 500K yang bisa di tukar dengan uang USD $5.

Hitung aja jika kalian berhasil menyelesaikan 2 atau 3 permainan setiap harinya sudah berapa dollar yang bisa kalian kumpulkan.

Sebagai tambahan, perlu kalian ketahui bahwa saat ini game paling populer yang banyak dimainkan dan terbukti bisa mendatangkan keuntungan ialah apk domino rp yang bisa kalian instal pada perangkat smartphone dan mulailah mencobanya.

4. Mendapat $1 pertama saat mendaftar jadi member di clipclaps

Kalian yang baru pertama kali menginstal aplikasi clipclaps akan diberikan bonus 1 dollar pertama yang bisa langsung masuk ke akun apk ini.

Jadilah member yang terferifikasi dengan cara mendaftar dengan menggunakan email atau akun sosial media kalian dan jangan lupa masukkan nomer HP yang masih aktif.

Baca juga  Ciri-ciri Merkantilisme: Latar Belakang, Tokoh, Dampak dan Tujuannya

Dari akun kalian yang sudah terferifikasi, clipclpas juga memberikan penawaran dollar lagi dengan cara menerapkan system referral.

Jadi kalian akan diberikan bonus untuk setiap kali berhasil mengajak orang lain mendaftar aplikasi clipclaps melalui link ref kalian.

Link referal ini bebas klain sebarkan di platform social media supaya banyak orang yang mengintasl aplikasi dan tentunya bonus akan turut mengalir ke akun kalian.

Sebelum lanjut, jika kalian ingin mendapatkan sumber penghasilana lain dari internet, simak ulasan menarik tentang cara menghasilkan uang dari hp dan tips mendapatkan duit gratis ke rekening tanpa modal.

Cara mencairkan uang di aplikasi Clipclaps

Agar coin yang sudah terkumpul dan di convert menjadi mata uang USD$ bisa dicairkan menjadi uang Rupiah ke rekening bank, maka kalian bisa pilih beberapa metode berikut ini.

1. Mencairkan melalui paypal

Kenapa harus menggunakan paypal, karena akun bank virtual inilah yang nantinya dapat digunakan untuk mencairkan penghasilan clipclaps menjadi uang rupiah langsung ke rekening bank kalian.

Cara membuat akun paypal itu gratis dan hanya butuh waktu maksimal 15 menit langsung saja ke https://www.paypal.com

Gunakan email kalian yang asli dan selalu aktif untuk register akun paypal, dan jangan lupa masukkan nomer rekening bank lokal bisa BRI, Mandiri, BCA dan lainnya pada akun paypal kalian.

Apabila akun paypal kalian sudah terhubung dengan aplikasi clipclaps, maka langkah langkah pencairan saldonya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi ClipClaps> Rewards> lalu klik pada jumlah saldo yang dimiliki dan perhatikan saldo efektif kalian harus telah capai batas ambang penarikan yaitu USD$ 15.
  • Berikutnya kalian pilih metode pembayaran paypal.
  • Muncul tombol pop up yang berisikan total Withdrawal termasuk keterangan lain seperti kurs dan paypal Service. Jika sudah yakin, klik Confirm untuk mengkonfirmasi pencairan saldo
  • Durasi pencairan saldo adalah 7 hari kerja dan bisa di boost apabila kalian ingin mempercepat prosesnya.
Baca juga  Apakah Bisnis Frozen Food Menguntungkan? Begini Tips Sukses Menjalankannya

2. Withdrwal saldo ClipClaps jadi pulsa

Kalian juga memiliki pilihan untuk mencairkan saldo clipclaps menjadi pulsa telepon dengan catatan saldo yang kalian kumpulkan harus sudah mencapai USD$ 15 atau lebih.

Carannya adalah masih di kolom Wallet, klik saja pada menu lain-lain.

Dari sini kalian akan di bawa ke halaman penarikan dengan metode opsional yang terdapat pilihan pulsa seluler.

Pada kolom Choose the country silahkan pilih Indonesia dan pada kolom enter your phone Number silahkan masukkan nomor telepon aktif milik kalian. Jika sudah silahkan klik Confirm

Berikutnya, masukkan nominal pengisian pulsa yang tersedia di clipclaps yaitu IDR 150k [$12.40], IDR 200k [$16.67] dan IDR 300k [$25.00]. Setelah memilih jumlah refill, klik tombol konfirmasi sekali lagi.

3. Menarik saldo ClipClaps ke Dana, OVO dan Gopay

Berita yang sangat menggembirakan bahwa saat ini penarikan saldo clipclaps sudah mendukung pencairan lewat eWallet local Indonesia diantaranya ialah Dana, OVO dan Gopay.

Caranya melakukan penarikan adalah sebagai berikut:

  • Dari kolom Dompet> Lain-lain pilih salah satu saja sesuai akun eWallet yang kalian punya misalnya cairkan pembayaran ClipClaps ke DANA, tinggal klik DANA
  • Pilih jumlah penarikan dengan minimum penarikannya adalah $10 dan maksimum penarikannya adalah $30 yang akan di konversi ke uang Rupiah sesuai KURS hari itu juga.
  • Kemudian kalian akan diarahkan ke tombol connet to Dana. Di tahap ini, klik saja ikon DANA
  • Ketika muncul menu Pop Up yang meminta memasukkan alamat DANA yaitu nomor telepon dan nama pengguna apk DANA, selanjutnya klik YA
  • Di dalam halaman nominal penarikan akan di tampilkan struck total penarikan ditambah biaya administrasi.

Lalu bangaimana cara menghasilkan saldo ovo dan gopay dari aplikasi clipclaps?

Proses penarikan sama persis dengan langkah langkah pencairan saldo clipclpas menggunakan akun eWallet DANA.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *