Advertisement

Bisnis Modal 20 Sampai 50 Juta Dengan Omzet Minimal 700 Ribu Perhari

Peluang Bisnis Hiburan

Peluang bisnis dan usaha bagi pemiliki modal antara 20 hingga 50 juta sangat terbuka lebar, bahkan cukup mudah untuk menargetkan nilai omzet perharinya sampai sebesar 700 ribu rupiah.

Artinya jika pendapatan kotor perhari sudah mencapai nilai tersebut maka dalam waktu operasional kurang lebih 3 bulan modal sebesar 50 juta akan kembali.

Dan pencapaian omzet perhari tentunya masih memungkinkan untuk lebih ditingkatkan lagi jika kita mampu membaca peluang yang ada. Lalu apa jenis usahanya?

Usaha karaoke kelas kampung mampu meraup keuntungan fantastis

Bisnis hiburan memang tidak ada matinya. Dari ibu kota sampai kepelosok kampung semua masyarakat juga perlu hiburan.

Hanya saja dari kedua tingkatan tersebut tentu akan berbeda mulai dari kualitas serta fasilitas yang disediakan sehingga menentukan nilai harga yang ditawarkan bagi pencari hiburan.

Mendengar kata karaoke sepertinya kita semua sudah akrab dengan tempat hiburan model yang satu ini.

Hampir setiap kota yang ada di Indonesia terdapat tempat karaoke mulai dari yang kelas lokal sampai yang sudah berdiri dengan nama perusahaan besar seperti NAV, Inul Vista, dan masih banyak lagi.

Tidak usah membahas yang kelas kakap, sudah pasti modalnya akan sangat luar biasa besar sesuai dengan keuntungan yang diraihnya juga sangat fantastis.

Membuka tempat karaoke sederhana

Saat ini hiburan karaoke sudah merambah hingga pelosok pedesaan. Dengan fasilitas yang alakadarnya namun dapat menjadikan sumber penghasilan yang tidak bisa dianggap remeh.

Banyak sekali dijumpai para pengusaha warung kopi pada awalnya hanya sebagai tempat nongkrong, menyajikan kopi dan minuman ringan lainnya, kemudian mengembangkan bisnis dengan menyediakan room karaoke.

Memiliki 1 room karaoke bisa menghasilkan uang hingga 700 ribu rupiah perhari dengan jam operasional rata rata 14 jam mulai pukul 10 pagi hingga pukul 12 malam.

Tarif perjam biasanya dipatok harga sekitar 50 ribu dengan ditemani satu orang pemandu karaoke biasanya seorang wanita yang dipekerjakan oleh pemilik usaha.

Dan besarnya modal antara 20 hingga 50 juta tentunya diperlukan untuk membangun fasilitas karaoke termasuk ruangan kedap suara, audio video, serta mengurus perijinan.

Satu room karaoke sederhana dengan perangkat audio video sederhana akan menghabiskan anggaran sekitar 20 juta.

Perijinan untuk menjalankan usaha hiburan ini kisaran 10 juta dan akan berbeda untuk masing masing daerah sesuai dengan kebijakan peraturan yang berlaku.

Sampai saat ini semua pelaku bisnis hiburan karaoke tampaknya masih tetap eksis mengingat begitu banyaknya peminat jenis hiburan yang satu ini.

Dengan perhitungan kasar pendapatan perhari satu room adalah 700 ribu, tentu akan di kurangi dengan berbagai biaya operasional, menggaji pemandu, bayar listrik dll.

Namun dengan berjalannya usaha ini tentu tidak menutup kemungkinan juga akan dapat dibidik peluang penghasilan lainnya selain dari pendapatan utama. Seperti menyajikan makanan ringan, aneka soft drink ataupun penawaran lain yang pasti juga akan menambah pemasukan dari bisnis utamanya.

Advertisement

2 Comments

  1. Jailani

    August 18, 2017 at 10:44 pm

    Saya mau ajukan pinjaman sebesar Rp.20,000,000,00 ( dua puluh juta rupiah ).cicilan selama 24 bulan.dana tersebut sya mau buat usaha interior multiplek hpl di daerah pekan baru.No hp/wa 082386737788

  2. heru mulya

    October 26, 2017 at 1:51 pm

    Peluang bisnis bidang entertain (karaoke, sound, organ tunggal), modal 50jt, rata-rata penghasilan Rp10jt/bulan dengan hanya bekerja 12 jam seminggu.
    hubungi whatsapp 0818906611 atau lihat www. sewa-karaoke.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!