Advertisement

Tabel Pinjaman dan Angsuran Sesuai Tenor Kredit Bank BRI Terbaru

Tabel Pinjaman Kredit BRI

Ketika ingin mengajukan kredit atau pinjaman dana tunai kepada bank BRI maka sebaiknya anda mengetahui tabel angsuran atau cicilan sesuai dengan tenor kredit agar dapat mengelola keuangan dengan tepat.

Bank BRI adalah salah satu bank terbesar di Indonesia yang melayani masyarakat agar dapat menikmati dan menggunakan segala bentuk layanan perbankan dengan mudah mulai dari membuka rekening tabungan, beragam pinjaman dana serta transaksi lainnya.

Seluruh nasabah bank BRI memiliki kesempatan untuk mengajukan pinjaman dana yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumtif maupun produktif dengan nilai pinjaman mulai dari Rp 10 juta hingga Rp 100 juta rupiah.

loading...

Beragam produk pinjaman dana dari bank BRI untuk rakyat

Ada 4 jenis produk pinjaman yang paling populer dari bank BRI dan sangat diminati masyarakat karena cukup membatu mampu mengatasi situasi keuangan dikala sulit yaitu:

  • Produk Kredit Usaha BRI
  • Pinjam Dana Jaminan BPKB di BRI
  • Pinjaman KUR Tanpa Agunan di BRI
  • Pinjaman BRI Jaminan AJB

Nasabah dapat mengajukan permohonan dana pinjaman di seluruh kantor BRI unit cabang ataupun pusat diseluruh Indonesia dengan catatan mampu memenuhi semua persyaratan yang ditentukan.

Simak lebih lengkap tentang proses dan syarat mengajukan pinjaman kredit KUR bank BRI.

Tabel Cicilan atau Angsuran Pinjaman BRI

Tabel berikut ini adalah simulasi kredit yang dapat anda pelajari ketika merencanakan permohonan kredit pembiayaan atau pinjaman kepada bank BRI.

Dengan menggunakan tabel simulasi ini anda dapat menghitung berapa angsuran yang harus dibayar setiap bulan untuk besarnya pinjaman sekian juta dengan jangka waktu sekian tahun.

Sehingga apabila anda mampu memahami perhitungannya maka cukup mudah untuk mengukur kemampuan dan kebutuhan keuangan anda.

Tabel-KUR

Syarat umum yang harus dipenuhi nasabah atau pemohon pinjaman

Untuk masing masing jenis produk pinjaman diatas tentunya memiliki regulasi atau peraturan serta syarat yang berbeda beda. Namun secara umum dapat diambil garis besarnya bahwa pemohon harus mampu memenuhi syarat diataranya:

  • Warga negara Indonesia
  • Memiliki penghasilan atau gaji tetap rata-rata minimal Rp 2 juta perbulan

Selanjutnya ada beberapa dokumen yang akan menunjang proses pengajuan pinjaman yaitu:

  • KTP Suami dan Istri, Kartu Keluarga
  • Rincian slip gaji terakhir (asli)
  • SK Pengangkatan Asli
  • NPWP
  • Dan surat surat perijinan usaha atau keterangan lainnya.

Baca juga tips tentang cara melunasi hutang dengan cepat serta artikel menarik lainnya tentang info terbaru besarnya biaya transfer antar bank melalui ATM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *