Menjadi Sukses dan Kaya Dengan Modal Hutang, Siapa Bilang Gak Bisa?

Cara sukses dan kaya dengan modal hutang

Tidak semuanya orang sukses dan kaya karena mereka punya modal besar dan tidak punya hutang.

Justru jika anda amati lebih mendalam banyak orang di negeri ini bisa berdiri tegak berjaya sukses kaya raya berkat mereka berani berhutang.

Berani dalam arti hutang bukan untuk belanja kebutuhan tampil mewah melainkan adalah sebagai modal usaha dengan strategi yang benar dan manajemen yang tepat.

Memanfaatkan dana utang dan kartu kredit untuk membangun usaha

Kadang yang menjadi hal paling sulit justru dimana anda bisa memperoleh dana utang ini. Untuk solusi paling cepat memperoleh dana sebagai modal ialah dengan memiliki kartu kredit.

Dengan memiliki kartu kredit sebenarnya anda mendapatkan banyak sekali keuntungan khususnya untuk mengatasi permasalahan finansial yang bersifat mendesak.

Ajukan kartu kredit HSBC disini!

Selain sumber dana dari kartu kredit, bagi kalangan pengusaha tampaknya sudah tidak asing lagi dengan aneka macam produk pinjaman modal usaha yang saat ini sudah banyak disediakan oleh lembaga keuangan perbankan.

Meskipun kadang dengan berbagai persyaratan dan ketentuan yang sangat rumit serta ketat, hal ini sebenarnya merupakan langkah antisipasi yang dilakukan oleh pihak kreditur untuk memastikan bahwa peminjam akan mampu untuk melunasinya kemudian.

Namun anda tidak perlu terlalu khawatir dengan hal ini, masih banyak solusi untuk bisa memperoleh uang melalui utang diantaranya adalah:

Dari ke empat metode mencari dana hutangan di atas bisa anda pilih menyesuaikan kondisi yang paling pas dengan kehidupan anda sehari harinya.

Ambil satu contoh misalkan saja anda sukses dengan permohonan kartu kredit pada sebuah bank, maka tinggal bagaimana anda memanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Manajemen keuangan yang baik pada kartu kredit

Berhasil memiliki kartu kredit adalah sebuah peluang yang cukup baik karena anda bisa berbelanja, tarik tunai maupun membayar kebutuhan lainnya meskipun sedang tidak memiliki uang sama sekali.

Namun hal ini juga bisa menjadi musibah apabila anda tidak bijak dalam menggunakannya serta terbelenggu tagihan yang sudah diluar kemampuan anda.

Salah satu cara menjadi kaya dengan modal hutang yakni kartu kredit adalah dengan melakukan investasi yang tepat.

Dimana tempat yang paling tepat untuk mendapatkan kartu kredit terbaik?

Banyak sekali jenis kartu kredit yang diterbitkan oleh perbankan, dari sekian banyak macamnya harus anda sesuaikan dengan kebutuhan serta budget pendapatan anda supaya bisa melunasinya dengan mudah kemudian.

Anda bisa coba dengan membeli emas menggunakan fasilitas cicilan yang saat ini sudah banyak toko menyediakan sistem ini memakai kartu kredit.

Apabila kartu kredit anda memiliki limit hingga Rp 5 Juta, maka anda bisa menggunakannya untuk membeli emas seberat 10 gram dengan cicilan selama 12 bulan.

Dapatkan penawaran kartu kredit terbaik disini!

Selain untuk melatih manajemen keuangan yang baik, cara ini sudah termasuk dalam jenis investasi yang potensial dan menguntungkan sebab harga emas yang cenderung akan terus meningkat.

Manfaatkan kartu kredit sebagai alat membayar cicilan emas setiap bulannya. Dan bayarlah tagihan kartu kredit saat mendekati jatuh tempo.

Berhati-hati dan perhitungkan dengan teliti ketika mengimplementasikan investasi menggunakan kartu kredit tersebut.

Jangan sampai anda salah menentukan langkah bermaksud investasi tetapi justru menggunakan kartu kredit untuk membeli smartphone.

Memang smartphone termasuk benda berharga, namun tidak ada benda elektronik yang memiliki nilai jual semakin meningkat dari harga belinya dan sudah pasti akan menurun drastis seiring masa pemakaiannya.

Kecuali jika anda melakukan ini untuk berbisnis misalkan belanja ke distributor gadget kemudian anda jual kembali kepada user dengan menambah margin keuntungan.

Langkah tepat lainnya mengenai pengelolaan dana hutang menggunakan kartu kredit untuk membuka usaha baru meskipun termasuk jenis usaha kecil atau beberapa jenis bisnis UKM yang menjanjikan.

Intinya adalah anda harus mampu menggunakan utang menjadi utang yang produktif.

Dimana dana utang tersebut diputar menjadi bisnis yang menguntungkan bagi si pemilik utang. Jadi jangan pernah menganggap bahwa menjadi kaya dengan modal hutang itu mustahil. (centrausaha.com)

Advertisement

2 Comments

  1. cara jadi kaya

    February 3, 2017 at 2:22 pm

    Terima kasih untuk artikel yang informatif sekali. Cocok untuk pemula yang ingin melakukan investasi.

  2. Nyonya Jessica Rojas

    October 9, 2017 at 5:57 pm

    Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat untuk memulai bisnis di Indonesia dengan bunga rendah? hubungi (Jessicarojasloanfirm1998@hotmail.com) Mereka adalah perusahaan pinjaman terpercaya yang bisa saya rekomendasikan kapan saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading...
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!