Advertisement

2 Bank Pemberi Pinjaman Uang Dengan Jaminan KTP dan KK

Pinjaman Uang Jaminan KTP

Dimana bisa memperoleh pinjaman dana tunai atau uang hanya dengan jaminan sebuah KTP dan kartu keluarga (KK) saja? Sedangkan pada umumnya pihak bank atau lembaga keuangan selalu meminta jaminan berupa surat berharga atau aset lainnya.

Pada umumnya setiap orang yang tengah membutuhkan dana kemudian mendatangi lembaga keuangan atau bank untuk mengajukan permohonan pinjaman, kebanyakan masih sering terkendala oleh aset yang diminta sebagai jaminan.

Ternyata kesempatan ini telah di incar oleh para rentenir sebagai lahan bisnis dengan membuka layanan pinjaman uang tanpa jaminan meskipun sudah banyak yang tahu bahwa dengan meminjam kepada rentenir justru akan memperburuk kondisi keuangan anda.

Bank yang bisa memberikan pinjaman dana dengan jaminan KTP dan KK

Sesungguhnya mengajukan pinjam uang di bank tidak selalu sulit jika anda dapat memahami aturan mainnya, khususnya bank – bank syariah.

2 bank berikut ini mungkin dapat menjadi solusi terbaik dan tentunya akan menyelamatkan anda dari jeratan rentenir hanya untuk memperoleh pinjaman uang dengan proses mudah.

Dengan cukup membawa KTP dan KK, maka kedua bank berikut ini telah menyediakan fasilitas pinjaman tersebut.

#1 Pinjaman modal usaha dari bank Danamon

Bank Danamon memiliki produk simpan pinjam dengan plafon pinjaman hingga maksimal Rp 50 juta, namun terdapat persyaratan bahwa calon debitur harus sudah memiliki usaha sendiri yang telah berjalan.

Untuk proses pengajuannya terbilang sangat mudah dan simpel, debitur hanya diminta syarat berupa jaminan KTP dan KK asli kemudian calon debitur dapat melakukan konsultasi secara langsung dengan pihak bank danamon.

Simak juga artikel tentang pinjaman dana instan dari bank Danamon

#2 Pinjaman bebas dari BTPN

Bank BTPN kini juga tengah memperhatikan kebutuhan pinjaman yang kian hari semakin meningkat.

Dengan demikian bank BTPN menawarkan program pinjaman dengan plafond pinjaman hingga maksimal Rp 50 Juta, dengan tenor atau jangka waktu pinjaman maskimal sampai 24 bulan.

Selain hanya urusan meminjam uang, nasabah bank BTPN berkesempatan akan mendapatkan pelatihan untuk upaya pengelolaan usaha dan bisnis agar mampu berkembang lebih baik.

Jadi ketentuan utamanya pinjaman hanya perlu memenuhi syarat berupa KTP dan KK saja apabila telah memiliki usaha dan bisnis yang aktif dan sudah berjalan selama minimal 2 tahun.

Cara mengajukan permohonan pinjaman tanpa jaminan ini harus dengan mendatangi langsung kantor bank BTPN dimana anda berdomisili sesuai dengan KTP.

Baca juga artikel tentang pinjaman dana 10 juta proses cepat tanpa jaminan serta informasi menarik lainnya tentang ide cerdas cara mendapatkan penghasilan uang tambahan.

8 Comments

  1. jessica

    April 12, 2017 at 7:08 am

    Halo semua yang Anda seorang pria atau wanita? kita render dijamin pinjaman dan pinjaman tanpa jaminan sebesar 2% berada dalam masalah keuangan? atau perlu uang untuk memulai bisnis mohon kami di sini untuk membuat Anda semua jenis pinjaman kepada Anda jika berminat hubungi kami via Email.
    jessicawilliamsloanfirm @gmail.com

  2. jaafarlending44@gmail.com

    April 4, 2017 at 6:00 pm

    Saya seorang pemberi pinjaman pribadi, saya menawarkan pinjaman murah untuk orang-orang dengan kredit buruk pada tingkat 3%. Kami menawarkan semua jenis pinjaman kunjungi kami di:

    [Situs]: http: //jaafarlending44.wix.com/jaafarlendingfirmplc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *