Advertisement

Pinjaman Dana Cepat 10 Juta Tanpa Jaminan: KTA Tunaiku Amar Bank

Pinjaman cepat tanpa jaminan tunaiku

Ingin mendapatkan pinjaman dana tunai proses cepat hingga 10 juta tanpa jaminan atau tanpa kartu kredit sekarang lebih mudah bersama Amar Bank.

Tunaiku adalah produk keuangan yang berupa pinjaman atau kredit tanpa agunan yang diterbitkan oleh Amar Bank. Rate bunga yang diberlakukan untuk pinjaman tunaiku sebesar 3% tetap untuk setiap bulannya.

Debitur dapat mengajukan permohonan pinjaman mulai dari Rp 2 juta hingga maksimal sampai Rp10 juta untuk tenor atau jangka waktu pinjaman hingga maksimal satu tahun atau 12 bulan.

Proses Mengajukan Permohonan KTA Amar Bank

Kredit tanpa agunan tunaiku merupakan jenis pinjaman tercepat yang bisa diperoleh dengan waktu penyetujuan bisa kurang dari 24 jam.

Dana tunai dari Amar Bank akan di kirim melalui transfer secara langsung ke rekening tabungan setelah semua dokumen pendukung berhasil diverifikasi hingga surat kontrak asli selesai ditandatangani.

Rangkaian proses ini bisa dikerjakan dengan begitu singkat serta lebih efisien karena draft kontrak pinjaman tunaiku juga bisa dikirimkan via email sementara untuk metode pembayaran angsuran atau cicilan bisa dilakukan melalui Teller OCBC/bank lain, ATM Bersama/Prima, Internet Banking/Mobile Banking.

Meskipun plafon yang dapat dicairkan tidak memiliki jumlah yang besar seperti pinjaman tanpa agunan lainnya, dana kredit tunaiku adalah salah satu jawaban serta solusi paling tepat untuk kebutuhan dana darurat anda.

Persyaratan untuk mendapatkan pinjaman tunaiku

Sebagai presyaratan untuk mengajukan permohonan pinjaman tunaiku, calon debitur harus berusia antara 21 hingga 65 tahun merupakan WNI dengan pendapatan minimum Rp 1 juta perbulan kemudian memiliki status pekerja atau karyawan tetap.

Persyaratan pendukung lainnya adalah pemohon harus berdomisili dan aktif bekerja di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Serang dan Surabaya.

Biaya KTA Tunaiku yang akan ditagihkan kepada peminjam

Informasi yang kaim dapatkan adalah mengenai apa saja biaya yang akan dikenakan untuk setup awal satu kali saja diantaranya:

  • Biaya proses sejumlah Rp 540 ribu yang dibagi setiap bulan bersama pembayaran cicilan atau angsuran
  • Pembayaran bulanan KTA berdasarkan dari jumlah angsuran pinjaman pokok ditambah bunga pinjaman
  • Suku Bunga Pinjaman: 3% flat per bulan tanpa perbedaan jangka waktu yang di pilih oleh debitur
  • Penalti: Denda atas keterlambatan cicilan atau pembayaran pinjaman sebesar Rp 100 ribu perbulan adalah senilai 0,16% per hari

PT Bank Amar Indonesia, atau lebih populer Amar Bank (dahulu PT Anglomas International Bank, atau lebih dikenal Amin Bank) telah berdiri sejak 15 Maret 1991 di Surabaya.

Mulai awal beroperasinya, Amar Bank teleh bergerak dan berkembang pada bisnis perbankannya hingga pada akhir 2014 Amar Bank telah memiliki 4 jaringan kantor di wilayah Jawa Timur dan DKI Jakarta.

Baca juga tips tentang cara dan jenis investasi reksadana serta artikel menarik lainnya tentang cara menghitung bunga KPR dengan 3 macam jenis bunga kredit.

Advertisement

24 Comments

  1. RIO DEDE

    October 17, 2017 at 9:13 am

    MAS SAYA KEMAREN SUDAH DAPAT EMAIL DI SETUJU TETAPI KURIRNYA BELUM DATANG JEPUT BERKAS EHH

  2. ricky

    October 5, 2017 at 1:05 pm

    siang saya ricky,mo ngajuin pinjman buat modal usaha 10 juta,saya usaha warung padang.

  3. Reza gunawan

    September 13, 2017 at 11:02 am

    Siang saya reza saya mau mengajukan pinjaman 10jt saya punya warung saya ingi n menambah modal buat dagang

  4. fahmi

    September 2, 2017 at 6:16 am

    saya mau pinjem 5 juta aja buat modal usaha baju jaminan ktp saya apa kah bisa saya di jakarta timur

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!