Advertisement

Informasi Proses dan Syarat Mengajukan Permohonan Kartu Kredit BNI

Mengajukan kartu kredit bank BNI

Ulasan kali ini adalah mengenai informasi proses serta syarat untuk dapat mengajukan permohonan atau apply kartu kredit BNI bagi anda yang menginginkan produk pinjaman dengan cara mudah.

Kartu kredit adalah salah satu fasilitas pembayaran yang ditawarkan oleh bank penerbit credit card untuk nasabah yang dirasa telah memenuhi persyaratan diantaranya telah memiliki penghasilan tetap kemudian dilihat dari kondisi finansialnya.

Akana tetapi tidak jarang nasabah yang merasa mampu maka mereka mengajukan permohonan sendiri untuk bisa mendapatkan kartu kredit karena memang akan memberikan banya kemudahan dalam berbelanja.

Jenis kartu kredit BNI beserta syarat aplikasi atau permohonannya

Apabila anda membutuhkan kartu kredit dan hendak mengajukan permohonan pada bank BNI maka disana tersedia berbagai jenis kartu kredit yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Diantaranya adalah kartu kredit Platinum, Titanium, Gold, Silver, Garuda BNI Visa Signatue, Garuda Bnni Platinum, BNI Chelsea, BNI Lotte Mart dll.

Kartu Kredit Bank BNI dapat diterima diseluruh dunia untuk berbelanja ditempat usaha yang bertanda Visa, Mastercard dan semua ATM bertanda Plus dan Cirrus.

Dengan demikian kemanapun anda berpergian menjadi lebih mudah tanpa harus membawa uang tunai untuk memenuhi kebutuhan anda meskipun sebenarnya ini adalah sebuah utang yang nantinya harus dibayar.

Adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai berikut :

  • Memiliki Penghasilan Rp36 Juta dalam Setahun
  • Usia minimal pemegang kartu utama 21 tahun
  • Usia minimal pemegang kartu tambahan 17 tahun.
  • Usia Maksimum 65 tahun.
  • Memiliki NPWP untuk kredit Rp50 juta atau lebih
  • Melampirkan Fotocopuy KTP, Bukti Penghasilan
  • Khusus Pengusaha = fotocopy akte pendirian / Siup
  • Khusus Profesional = surat ijin profesi

Bagi yang sudah memiliki kartu kredit dari penerbit bank lain maka masih dapat juga mengajukan permohonan kartu kredit kepada bank BNI dengan syarat harus melampirkan nomor kartu kredit bank lain yang anda gunakan dan informasikan sejak kapan anda memiliki kartu kredit tersebut, hal ini dapat mempermudah anda memiliki kartu kredit di BNI

Cara pengajuan kartu kredit BNI dapat dilakukan dengan mendatang langsung ke kantor cabang Bank BNI yang ada di daerah anda untuk mendapatkan formulir aplikasi yang telah disediakan atau melakukan konsultasi dulu dengan customer service bank yang bersangkutan.

Simak juga ulasan terkait tentang cara mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji serta artikel menarik lainnya mengenai permohonan kartu kredit secara online lebih mudah.

Sebaiknya anda mencari informasi sejelasnya untuk dapat memperoleh beragam penawaran terbaik serta apa saja keuntungan dari jenis kartu kredit yang akan anda pilih sesuai dengan kemampuan finansial anda.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *