Advertisement

Syarat Mengajukan KTA Bank Mandiri: Kredit Tanpa Agunan

Mengajukan KTA kredit tanpa agunan bank Mandiri

Proses mengajukan atau permohonan kredit tanpa agunan KTA bank Mandiri tergolong sangat mudah dan nasabah harus memenuhi persyaratan serta ketentuan yang dibuat oleh pihak bank Mandiri .

Nasabah juga diharuskan untuk menyetujui atas suku bunga yang diberlakukan pada kredit tanpa agunan ini.

Pinjaman uang dengan KTA ini untuk membantu nasabah dalam memenuhi kebutuhan biaya atau keuangan baik sebagai modal usaha ataupun keperluan konsumtif lainnya.

Syarat kredit tanpa agunan bank Mandiri

KTA ini merupakan salah satu dari 5 macam kredit pinjaman yang disediakan oleh bank Mandiri dan terbilang paling istimewa karena bisa dilakukan tanpa jaminan.

Kredit Pinjaman Tanpa Agunan ini bisa digunakan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan baik yang mendesak ataupun penggunaan lainnya, seperti pendidikan, pengobatan, liburan, pembelian barang, dan lain-lain. Jangan lupa simak juga tentang jenis investasi yang paling aman dan menguntungkan.

Sistem bunga yang diberlakukan adalah model floating. Kemudian metode pembayaran tagihan dapat dilakukan secara mudah dengan sistem auto debet dari rekening tabungan atau giro Mandiri yang dimiliki oleh nasabah.

Berikut adalah beberapa syarat yang wajib dipenuhi oleh pemohon KTA bank Mandiri:

  1. Mengisi formulir permohonan kredit tanpa agunan bank mandiri yang telah disediakan oleh petugas, silahkan isi data-data yang diminta dan pastikan semua terisi lengkap
  2. Foto copy EKTP suami dan istri (Jika belum menikah cukup KTP pemohon saja)
  3. Foto copy KK (Kartu keluarga yang masih berlaku)
  4. Foto copy Slip gaji asli dan terbaru
  5. Print rekening koran penggajian 3 bulan terakhirASLI (Foto copy tabungan 3 bulan trahir)
  6. Foto copy NPWP pribadi. Source: www.bankmandiri.co.id

Untuk dapat mengajukan kredit tanpa jaminan kepada bank Mandiri nasabah minimal telah berusia 21 tahun dan sampai pada usia 55 tahun tercatat batas waktu kredit harus lunas.

Kemudian harus memiliki pendapatan minimum dalam setiap bulan adalah sebesar Rp 2.500.000 (Dua juta lima ratus ribu rupiah perbulan).

Diluar ketentuan tersebut sudah dipastikan tidak akan pernah disetujui pengajuan atau permohonan kreditnya.

Nasabah dapat meminjam uang melalui KTA Mandiri mulai dari Rp 5juta hingga – Rp200 juta.  Dan Pilihan Jangka Waktu (tenor) mulai dari 12, 18, 24, 30 dan 36 bulan. Biaya tahunan atau Suku bunga 2-3% dari limit kredit.

Sedangkan pelaksanaan prose pengajuan kredit dapat dilakukan disetiap kantor cabang bank Mandiri. Baca juga ulasan tentang cara mudah mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji.

1 Comment

  1. ahsannu saifudin

    December 17, 2016 at 12:42 am

    Saya ingin mengajukan pinjaman dana 150 juta tenor 5 tahun

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *