Advertisement

Mendapatkan Gaji 5 Sampai 10 Juta Perbulan, Kerja di Perusahaan Ini

Gaji 5 Sampai 10 Juta Perbulan

Peluang kerja dengan gaji antara 5 sampai 10 juta Rupiah perbulan bukan tidak mungkin bahkan masih banyak yang bisa memperoleh lebih dari nominal tersebut jika kesempatan itu dapat anda rebut.

Tidak perlu berangan yang terlalu tinggi, untuk kapasitas sebagai seorang pekerja dalam arti bukan pengusaha, maka memperoleh gaji setiap bulan dengan angka di atas 3juta tentunya sudah cukup membanggakan.

Besarnya gaji yang akan diterima juga merupakan salah satu pertimbangan ketika seseorang hendak memilih jenis pekerjaan yang tentunya juga harus sesuai dengan kemampuannya.

Perusahaan yang membayar karyawan dengan gaji di atas 5 juta perbulan

Data berikut ini diperoleh dari situs karir.com yang merilis survey terbaru mengenai beberapa perusahaan atau industry yang menawarkan gaji cukup fantastis kepada pegawainya.

Survei ini diberi nama dengan istilah Salary Benchmark 1.2 kemudian oleh karir.com dilakukan penelitian terhadap 37 ribu responden yang ada di berbagai wilayah Indonesia mengenai gajinya.

Berikut adalah daftar jenis perusahaan atau industri yang memberikan gaji sangat tinggi kepada pegawainya.

#1 Industri Konsultasi

Perusahaan ini adalah tempat bernaungnya para pakar untuk memberikan bimbingan atau mengajarkan keahliannya kepada pihak konsumen dalam berbagai bidang atau disebut jasa konsultan.

Gaji rata rata yang diperoleh pegawai industry ini berkisar antara 6 sampai dengan 7 juta Rupiah perbulannya.

#2 Industri Telekomunikasi

Merupakan industry bisnis yang paling kompetitif dan mengalami perkembangan cukup pesat belakangan ini mengingat komunikasi adalah kebutuhan mutlak masyarakat dunia.

Pegawai atau karyawan pada perusahaan jenis ini akan memperoleh gaji setiap bulan minimal 6,8 juta Rupiah.

#3 Industri Manufaktur

Adalah sekelompok perusahaan yang menjalankan sebuah proses produksi dari bahan baku menjadi barang jadi siap pakai atau istilah umumnya bisa disebut pabrik dengan skala besar (international).

Pegawai yang bekerja pada industri manufaktur akan memperoleh gaji cukup tinggi yaitu sekitar 7,4 juta Rupiah perbulan.

#4 Industri Barang Konsumsi (FMCG)

Industri ini bergerak dalam bidang produsen produk kebutuhan makanan dan minuman yang terus mengalami pertumbuhan setiap tahunnya.

Besarnya gaji yang ditawarkan kepada pegawainya adalah sebesar antara 7 sampai 8 juta Rupiah setiap bulan.

#5 Industri Properti

Industri properti sebagai penopang perekonomian karena bergerak dalam bidang penyediaan fasilitas sarana dan prasarana. Memberikan gaji sangat tinggi kepada pegawainya yaitu sebesar 7 hingga 8 juta Rupiah.

#6 Industri Penerbangan

Disebut juga dengan istilah industry kedirgantaraan yang mana pemerintah juga cukup berperan serius dalam mendorong pertumbuhannya.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa pegawai yang bekerja pada perusahaan jenis ini akan memperoleh gaji setiap bulan dengan nominal sangat menggiurkan yaitu kisaran 9 juta Rupiah.

#7 Industri Tambang dan Mineral

Mencakup pada tambang logam dan energi, maka industri ini memiliki nilai bisnis yang sangat luar biasa besar bahkan termasuk salah satu penopang kegiatan ekonomi sebuah negara.

Berapa gaji yang diperoleh pegawainya perbulan? Menurut survei yang telah dicatat, perusahaan jenis ini akan memberikan gaji kepada pegawainya sampai pada angka di atas 10 juta yaitu antara 11 hingga 12 juta Rupiah perbulan.

Sebenarnya masih banyak jenis industri yang memberikan gaji sangat fantastis kepada pegawainya seperti industri hukum, minyak bumi dan gas, kimia dll. Jangan lupa simak juga tentang lowongan kerja dan profesi yang menjanjikan untuk lulusan akuntansi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *