Advertisement

Solusi Dana Tunai: 5 Kartu Kredit Terbaik Bebas Iuran Tahunan

Kartu Kredit Bebas Gratis Iuran Tahunan

Ketika ingin mengajukan permohonan kartu kredit alangkah baiknya anda cermat dengan memilih jenis yang terbaik kalau bisa yang bebas iuran tahunan sehingga sedikit mengurangi budget pengeluaran.

Kartu Kredit adalah sebuah fasilitas yang dikeluakan oleh perbankan kepada nasabah supaya dapat melakukan transaksi finansial secara kredit yang artinya anda berhutang. Biasanya setiap bank menentapkan syarat dan ketentuan yang berbeda untuk setiap jenis kartu yang diterbitkan.

Agar dapat memperoleh kartu pintar ini pada umumnya pihak bank memiliki syarat khusus yang wajib untuk dipenuhi oleh diantaranya adalah mengenai pendapatan atau peghasilan yang pasti.

5 Jenis kartu kredit yang terbaik dan dibebaskan dari iuran tahunan

Untuk seseorang yang ingin memiliki kartu kredit dengan pendapatan bulanan sudah lebih dari 20 juta dapat dengan mudah mengajukan kartukredit yang bebas dari iuran tahunan. Ke 5 jenis kartu kredit tersebut adalah:

#1 HSBC Premier MasterCard

Kartu hutang yang satu ini khusus bagi nasabah HSBC Premier, kelebihan lainnya adalah diberikannya beragam penawaran yang cukup menarik kepada nasabahnya serta berbagai keuntungan reward belanja.

Syarat yang terbilang cukup berat bagi kelangan menengah ke bawah untuk bisa memperoleh kartu pintar ini sebab diwajibkan memiliki penghasilan tetap minimal Rp 25 juta perbulannya.

#2 Mega First Infinite Credit Card

Bank Mega juga menerbitkan kartu kredit bebas iuran tahunan disertai bergam penawaran menarik lainnya.

Selain itu ini juga merupakan fasilitas kepada nasabah khusus layanan priority banking Mega First.

Pemegang kartu in akan mendapatkan akses tidak berbayar ke priority pass airport lounge diberbagai kota besar di Indonesia.

Ingin memiliki kartu kredit hebat ini maka pastikan anda sudah memiliki penghasilan minimal sebesar Rp 20 juta setiap bulannya.

#3 Maybank White Master Card Platinum

Berikutnya dari Maybank yang juga menerbitkan kartu kredit bebas iuran tahunan dengan tambahan beragam fasilitas menguntungkan yang sangat berguna bagi nasabahnya.

Untuk jenis kartu terbitan Maybank ini terbilang paling mudah persyaratannya karena hanya dengan memiliki penghasilan minimal Rp 3 juta perbulan maka anda sudah layak untuk mengajukan permohonan.

Fitur lainnya adalah adanya SMS alert due date yang akan memberikan peringatan ketika tangal jatuh tempo pembayaran sudah dekat.

#4 CIMB Niaga Master Card Platinum

Memiliki penghasilan Rp 7,5 juta perbulan, segera ajukan permohonan kartu kredit kepada CIMB Niaga karena anda akan dibebaskan dari iuran tahunan seumur hidup serta memperoleh welcome Poin xtra yang setara dengan nilai uang Rp 12,5 juta.

#5 Sinarmas Visa Silver

Bank sinarmas juga ingin memikat banyak nasabah dengan menerbitkan kartu kredit gratis iuran tahunan seumur hidup.

Berjenis kartu kredit Sinarmas Visa Silver yang juga memberikan cashback 0,5% tanpa ada ketentuan batas maksimal transaksi yang dilakukan oleh penggunanya.

Untuk dapat mengajukan permohonan kartu kredit ini maka anda harus memenuhi syarat memiliki penghasilan tetap minimal Rp 3 juta perbulannya.

Baca juga tentang tips cara mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji serta artikel menarik lainnya tentang pinjaman dana cepat 10 juta tanpa jaminan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *