Advertisement

7 Usaha Bisnis Waralaba yang Mempunyai Prospek Cerah dan Menguntungkan

Usaha dan Bisnis waralaba makanan yang menguntungkan

Bisnis waralaba merupakan jenis bisnis yang mudah di jalankan siapa saja. Anda hanya perlu membeli lisensi bisnis yang ingin anda jalankan, maka usaha yang anda incar tersebut, sudah bisa dimulai.

Lantas, untuk saat ini, jenis usaha dan bisnis waralaba apa saja yang menguntungkan dan berpotensi menghasilkan banyak uang? Berikut ulasan selengkapnya.

Usaha dan Bisnis Waralaba yang Menguntungkan

#1 Fried Chicken

Usaha dan bisnis waralaba yang satu ini memang seolah tidak ada matinya. Setiap hari kita bisa melihat gerai waralaba ayam goreng selalu di serbu banyak pembeli. Terlebih saat jam-jam makan.

loading...

Sejak kemunculan KFC dan mcdonalds, bisnis ayam goreng selalu laku dimana saja. Ada banyak waralaba yang menjual ayam goreng sebagai bisnisnya, mulai dari harga yang murah hingga jutaan rupiah. Pilihlah jenis waralaba sesuai dengan budjet yang anda miliki.

#2 Kebab Turki

Kuliner murah dan unik ini terbilang cukup sukses dan berkembang dengan pesat di negeri ini. oleh karena itu tak heran jika hamir tiap kota kita menemukan dagangan ini.

Jika anda berminat untuk membuka bisnis kecil yang menguntungkan ini, anda bisa mencoba membuka waralala kebab turki, dengan hanya cukup mengeluarkan modal di bawah 10 jutaan.

#3 Jamur Crispy

Jamur saat ini menjadi salah satu panganan yang digemari banyak orang, terlebih setelah masyarakat mengetahui gizi dan manfaat yang banyak terkandung di dalamnya.

Anda bisa memulai usaha dan bisnis waralaba jamur crispy dengan modal yang tidak banyak. Ada waralaba yang menawarkan paket usaha hanya dengan modal 2,5 juta rupiah saja.

Pilihan varian rasa yang banyak dan harga yang bersaing, bisa membuat anda meraup pundi-pundi rupiah dengan lebih mudah.

#4 Jasuke (Jagung Susu Keju)

Bisnis camilan masih merupakan peluang usaha yang berpotensi menghasilkan cukup banyak uang. Salah satunya adalah bisnis makanan ringan Jasuke yang menggabungkan jagung, susu dan keju menjadi 1 produk makanan yang nikmat untuk dimakan.

Anda bisa menyasar lokasi-lokasi yang banyak terdapat mahasiswa atau anak-anak sekolah yang cukup menggemari makanan jenis ini. Untuk memulai usahanya, anda bisa menyiapkan modal 2 hingga 3 jutaan saja.

#5 Es Cappucino Cincau

Cuaca di Indonesia yang cenderung panas dan lembab, membuat kita mudah untuk merasa haus, oleh karena itu berbisnis minuman ringan bisa menjadi salah satu bentuk usaha dan bisnis waralaba yang cukup menjanjikan.

Contohnya adalah bisnis es cappucino cincau dengan varian rasa durian, strawberry, mocacino dan capucino, membuat minuman ini digemari anak-anak usia sekolah. Modal usaha yang diperlukan berkisar antara 3 sampai 3,5 juta rupiah.

#6 Waralaba Laundry dan Jasa Kebersihan

Usaha dan bisnis waralaba laundry juga merupakan salah satu jenis bisnis yang cukup menjanjikan di masa kini. Kalau anda pintar memilih lokasi yang strategis dan mampu memberikan harga yang bersaing ditambah dengan kualitas pelayanan yang prima, anda bisa meraup pendapatan yang tidak sedikit.

Pilihlah lokasi usaha di dekat kampus, perumahan atau kost-kostan. Padatnya aktivitas dan sifat malas, membuat banyak orang memutuskan untuk mencuci pakaian mereka menggunakan jasa laundry, kesempatan inilah yang perlu anda ambil untuk meraih banyak laba.

#7 Usaha dan bisnis waralaba bidang kesehatan dan kecantikan

Sarana dan tempat-tempat yang menjajakan layanan kesehatan dan kecantikan menjadi hal yang banyak dicari khususnya kaum hawa. Anda bisa membuka usaha fitness, salon dan spa, reflexy dan lain-lain, yang anda tujukan untuk wanita.

Peluang usaha di bidang ini masih sangat besar. Perbesar peluang anda meraih kesuksesan dengan menerapkan promosi yang tepat sasaran.

Kira-kira dari 7 jenis usaha dan bisnis waralaba di atas, manakah yang anda pilih dan anda anggap paling berpotensi dan cocok dengan fashion anda? Simak juga artikel menarik lainnya tentang tips usaha dan bisnis kuliner serta peluang usaha bidang agribisnis yang menjanjikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *