Advertisement

3 Produk Asuransi Terbaik Untuk Perlindungan Kendaraan (Motor) Anda

Produk Asuransi Motor Terbaik di Indonesia

Produk asuransi apa yang terbaik untuk memberikan perlindungan terhadap segala resiko yang dapat terjadi pada kendaraan baik mobil atau motor kesayangan anda?

Tidak hanya mobil ataupun rumah saja yang perlu untuk diasuransikan, bahkan motor pun perlu untuk anda berikan asuransi. Karena kendaraan ini merupakan salah satu alat bantu masyarakat untuk mendukung aktivitas sehari hari.

Motor juga perlu untuk mendapatkan asuransi terbaik layaknya sebuah mobil sehingga kemanapun anda gunakan maka anda bisa merasa nyaman dan aman. Meskipun tidak sedikit juga orang yang menganggap bahwa asuransi untuk motor itu tidak terlalu penting.

Asuransi kendaaraan ini bisa anda gunakan untuk meminimalisir resiko kerugian akibat kerusakan dari motor anda sehingga aset anda tetap terjaga.

Rekomendasi mengenai asuransi motor yang terbaik di Indonesia

Sebelum anda memutuskan untuk mengasuransikan motor anda maka sebaiknya anda pilih dengan cermat asuransinya sehingga bisa di sesuaikan dengan kebutuhan selain harus membuat anda nyaman.

Karena motor merupakan salah satu kendaraan utama pendukung aktivitas anda, maka pastikan ini tidak salah memilih asuransi. Berikut adalah beberapa pilihan asuransi untuk motor yang sudah terkenal dan cukup bagus kredibilitasnya.

#1 AXA – Pengalaman yang luas dalam menyediakan ragam perlindungan asuransi

Asuransi ini bukan hanya menyediakan asuransi jiwa dan kesehatan saja, melainkan asuransi motor pun juga tersedia di sini. Asuransi ini tidak hanya berguna untuk melindungi kendaraan roda empat saja melainkan motor juga bisa.

Di Axa ini ada dua jenis jaminan yang harus anda ketahui yakni jaminan terhadap kendaraan bermotor dan jaminan tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.

Untuk jenis jaminan yang pertama merupakan jaminan untuk kerusakan dan kerugian kendaraan anda seperti halnya tabrakan, tergelincir, benturan, tebalik, terperoso, pencurian, kebakaran ataupun perbuatan jahat lainnya yang tidak disengaja.

Sedangkan untuk jenis jaminan yang kedua adalah jaminan kerugian berupa harta benda, pengobatan, cidera atau pun kematian dari pihak ketiga yang disebabkan oleh kendaraan yang anda miliki.

Selain itu semua Axa juga memberikan perlindungan perluasan yang berupa bencana alam, kecelakaan diri, huru hara dan lain sebagainya. Bagaimana anda mulai tertarik. Maka segeralah untuk asuransikan kendaraan anda. Sumber: https://www.axa-insurance.co.id/

#2 ACA – PT Asuransi Central Asia

Asuransi Aca juga menyediakan fasilitas sejenis untuk melindungi kendaraan bermotor anda. Asuransi ini tidak hanya diperuntukkan untuk kendaraan beroda empat saja melainkan kendaraan beroda dua juga.

Di asuransi ini banyak sekali jaminan dan juga resiko yang ditanggung oleh pihak asuransi seperti halnya kerusakan yang diakibatkan oleh benturan, pencurian, kecelakaan, kebakaran ataupun kerusakan lain misalnya kerusakan karena digunakan untuk perjalanan jauh menyeberang pulau atau semacamnya.

Selain hal hal yang telah disebutkan tadi ada juga jaminan perluasan yang diberikan oleh Aca. Namun perlu diketahui juga bahwa ada juga hal lain yang tidak ditanggung oleh pihak asuransi misalkan saja pencurian perkakas tambahan yang tidak ada di dalam polis asuransi, penggelapan, kerusakan akibat perlombaan, kerusakan karena dikendarai oleh anak yang belum cukup umur dan juga kesalahan konstruksi.

Maka jika itu semua terjadi maka pihak asuransi tidak akan menanggung kerugian anda. Simak juga tips cara memilih produk asuransi yang tepat untuk keluarga anda.

#3 Allianz – Perusahaan asuransi terbaik dan terpercaya

Allianz merupakan salah satu perusahaan asuransi yang paling besar di Indonesia. Pihak Allianz menyediakan asuransi kendaraan bermotor bagi anda.

Jika kerugian terjadi pada kendaraan anda maka pihak Allianz akan menanggung segala resiko akibat kendaraan anda. Terdapat tiga jenis paket asuransi yang disediakan oleh pihak Allianz yaitu:

  • Produk Basic adalah jenis asuransi yang memeberikan perlindungan dasar bagi kendaraan anda seperti halnya kerugian akibat bencana alam, benturan,kerusakan dan lain sebagainya.
  • Produk Standard, untuk jenis asuransi ini maka anda akan mendapatkan perlindungan basic dan bebrapa tambahan yang diberikan seperti halnya santunana uang dan perawatan yang tentunya lebih besar dari produk sebelumnya.
  • Produk Premiere, untuk jenis produk asuransi yang ini anda akan mendapatkan produk yang sama dengan yang jenis standard namun ada tambahan lagi yang tentunya lebih besar dari produk produk sebelumnya.

Semoga tips di atas bisa memberikan manfaat bagi anda semua. Mulai sekarang anda bisa memilih jenis asuransi motor mana yang anda sukai dan cocok untuk anda. Jangan sampai ketika anda sudah memutuskan untuk mengasuransikan kendaraan anda justru malah memberatkan anda.

Advertisement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *