Advertisement

Ajukan Pinjaman Dana Kredit Tanpa Agunan Secara Online

Pinjaman Dana Kredit Online

Cara ajukan dana pinjaman dengan sistem kredit tanpa agunan bisa dilakukan secara online dan dapat digunakan sebagai sarana memenuhi beragam kebutuhan modal usaha mulai dari skala kecil hingga besar.

Kredit tanpa agunan itu sendiri adalah paling populer disebut dengan istilah KTA yang merupakan bentuk pinjaman dana dari sebuah bank kepada perorangan tanpa menggunakan jaminan, dengan persyaratan yang wajib dipenuhi oleh calon debiturnya.

Tempat mengajukan pinjaman kredit tanpa jaminan melalui situs online

Dengan mengunjungi situs web cekaja.com yang mana disana anda dapat dengan mudah mencari perbandingan mengenai besarnya bunga kredit untuk pinjaman KTA secara online dengan proses yang cukup mudah dan praktis.

loading...

Dengan memiliki KTA, nasabah berpeluang untuk memperoleh dana pinjaman dengan mudah tanpa harus menjaminkan aset maupun surat berharga seperti BPKB maupun sertifikat tanah dan bangunan.

Produk perbankan ini akan memberikan solusi yang sangat cepat kepada nasabah yang tengah memerlukan uang tunai dengan segera.

Beberapa keunggulan KTA adalah selain prosesnya yang terbilang sangat mudah juga nasabah diuntungkan dengan cicilan yang ringan serta suku bunga kredit yang sangat rendah.

Syarat umum mengajukan kredit tanpa agunan

Bagi calon debitur yang hendak mengajukan pinjaman kredit harus memenuhi syarat umum diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Seorang WNI dan masih berdomisili di Indonesia
  • Harus berumur minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun ketika kredit lunas
  • Penghasilan perbulan minimal Rp 2,5 juta untuk wilayah Jabodetabek dan tentunya akan berbeda untuk daerah lainnya

Dokumen yang menunjang untuk proses pengajuan KTA

Bank bersedia memberikan pinjaman dana tanpa menggunakan jaminan dengan alasan telah mengakui kredibilitas calon debitur dengan melihat catatan mengenai riwayat keuangannya.

Beberapa dokumen yang dapat menunjang kelancaran proses aplikasi KTA diantaranya adalah riwayat keuangan kredit seperti KPR (kredit kepemilikan rumah) ataupun KKB (kredit kendaraan bermotor).

Selain itu, pihak bank akan dengan mudah dan lebih cepat menerima pengajuan pinjaman tanpa jaminan apabila seorang calon nasabah tersebut memiliki kartu kredit.

Dengan kartu kredit setidaknya pihak bank akan dengan mudah mengetahui atau memeriksa sejarah transaksi keuangan seseorang apakah pernah terjadi masalah dimasa lalu. Untuk itu jangan lupa simak juga tentang tips mengajukan kartu kredit tanpa slip gaji.

Melaui situs cekaja.com anda dapat membuat perbandingan dari beberapa bank terbaik di Indonesia untuk melihat produk KTA beserta besarnya bunga dan fasilitas lainnya. Baca juga artikel yang berkaitan tentang proses mengajukan KTA bank mandiri dengan mudah.

2 Comments

  1. Ragil pamungkas

    March 17, 2017 at 6:51 pm

    Saya butuh pinjaman modal untuk usaha saya di bidang dekorasi dan persewaan apa bisa pak… Butuh dana pinjaman 150 juta jangka panjang 60 bulan siap angsur perbulan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *